Sukses


Stefano Pioli Sebut AC Milan Bakal Habis-habisan demi Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menegaskan timnya akan mati-matian meraih tiket Liga Champions.

Diavolo mendominasi Liga Italia musim ini dan masih bertengger di puncak klasemen. Namun, persaingan makin ketat. Inter Milan menempel dengan selisih hanya satu poin.

“Klub tidak meminta apapun, mereka tidak ingin menekan tapi kami akan bekerja keras untuk kembali ke Liga Champions," kata kata Pioli kepada Corriere della Sera.

“Maldini, Massara dan Gazidis telah menempatkan kami dalam kondisi kerja yang ideal. Mereka luar biasa. Tapi kami semua sadar harus melakukan segalanya untuk membawa Milan kembali ke tempat semestinya, Liga Champions," tegasnya.

“Sudah lama hilang, itu tempat kami dan kami bisa melakukannya.”

Pioli menambahkan, AC Milan menemukan antusiasme luar biasa pada tahun ini, terutama pengaruh yang baik dari pemain-pemain anyar.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Optimisme

Pioli menambahkan, perjalanan AC Milan masih panjang. Namun, dengan bekal skuad yang tangguh, ia optimistis target kembali ke Liga Champions bakal tercapa.

"Antusiasme kami luar biasa, begitu juga dengan kekompakan dan kebersamaan tim. 

“Tim ini kuat, bersatu dan kami bangga. Mereka yang tiba Januari lalu, Ibrahimovic dan Kjaer, memberi contoh dan itu membantu kami membalikkan keadaan," katanya.

Sumber: Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer