Sukses


Liga Inggris: Banyak Klub Berminat Terhadap Divock Origi, Liverpool Enggan Melepas

Bola.com, Jakarta - Penyerang Liverpool, Divock Origi, bisa dibilang sudah tersingkir dari skuat utama The Reds pada musim ini. Namun, manajemen klub yang bermarkas di Anfield itu kabarnya masih belum mau melepas pemain asal Belgia tersebut pada bursa transfer Januari 2021.

Divock Origi hanya berstatus sebagai pelapis di Liverpool. Status tersebut tidak berubah sejak ia dibeli Liverpool pada 2014. Namun, ia tetap mendapatkan banyak pujian dari penggemar Liverpool karena kerap mencetak gol krusial bagi The Reds ketika masuk lapangan sebagai pemain pengganti.

Namun, kini Divock Origi kian terdesak di bangku cadangan. Apalagi Liverpool telah membeli Diogo Jota.

Liverpool sempat dikabarkan bakal melepas Divock Origi pada Januari 2021. Kabar yang berlanjut dengan adanya rumor bahwa sang pemain mendapatkan minat dari sejumlah klub besar Eropa.

Kabarnya pemain asal Belgia itu diminati oleh Inter Milan. Kemudian ada kabar juga bahwa ia mendapatkan perhatian dari rival Inter, AC Milan.

Bahkan Juventus pun disebut tidak ingin ketinggalan untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu. Bahkan Liverpool juga dikabarkan bersedia melepas Origi ke Schalke sebagai imbalan untuk mendatangkan Ozan Kabak.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Berniat Melepas

Kini ada kabar baru soal Divock Origi. Liverpool dikabarkan tidak lagi berniat melepasnya pada Januari 2021 ini.

Kabar tersebut diklaim oleh Liverpool Echo. Mereka mendapatkan info tersebut dari sumber mereka di dalam Anfield.

Namun, Liverpool juga dikabarkan tak akan berusaha menahannya lebih lama di Anfield. Mereka siap melepasnya jika ada tawaran yang sesuai baginya.

Liverpool disebut siap melepasnya jika ada yang menawar Origi sebesar 20 juta pound. Namun, bisa saja The Reds melepasnya dengan harga murah.

Itu akan terjadi jika Divock Origi meminta dijual. Liverpool menganggap Origi sebagai pemain yang loyal dan sebagai imbalannya mereka akan siap memenuhi permintaannya itu.

Sumber: Liverpool Echo

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 1/1/2020)

Video Populer

Foto Populer