Sukses


MOTION GRAFIS: Statistik Liga Inggris, Manchester United Kalahkan Aston Villa Berkat Penalti Bruno Fernandes

Bola.com, Jakarta - Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Aston Villa pada pekan ke-17 Liga Inggris 2020/2021 di Old Trafford, Sabtu (2/1/2021) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Bruno Fernandes menjadi penentu kemenangan.

Manchester United menorehkan gol terlebih dahulu pada menit ke-40. Berawal dari umpan silang Aaron Wan-Bissaka, lalu Anthony Martial menyambarnya dengan sundulan ke gawang Aston Villa yang dikawal kiper Emiliano Martinez. Tim tuan rumah akhirnya unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

Namun, pada babak kedua, tepatnya menit ke-58, Aston Villa bisa menyamakan skor menjadi 1-1. Sontekan Bertrand Traore setelah memanfaatkan assists dari Jack Grealish berbuah gol.

Manchester United kembali unggul tidak lama setelah gol Traore yang membuat skor menjadi 1-1 itu. Gol tercipta dari eksekusi penalti setelah Douglas Luiz melanggar Paul Pogba di dalam kotak terlarang.

Bruno Fernandes yang maju sebagai eksekutor melakukan tugasnya dengan baik. Gol kemenangan tercipta pada menit ke-61. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Dalam laga tersebut, Manchester United sedikit kalah soal penguasaan bola dari tim tamu. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menguasa 48,9 persen, sedangkan Aston Villa 51,1 persen.

Bagaimana statistik lebih lengkap pertandingan Manchester United kontra Aston Villa, di mana Bruno Fernandes menjadi penentu kemenangan? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan statistik Liga Inggris di atas.

Video Populer

Foto Populer