Sukses


Solksjaer: Jangan Bicara Dulu Manchester United Kandidat Juara Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manchester United terus melanjutkan tren positif di ajang Liga Inggris. Terbaru Setan Merah mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-17 Premier League musim ini, Sabtu (02/01/2021) dini hari WIB.

Kemenangan yang mengantarkan Manchester United menyamai torehan poin Liverpool sebagai pemuncak klasemen. Jika melihat ke belakang lagi, tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer sudah tidak tersentuh kekalahan di Premier League sejak kandas 0-1 dari Arsenal pada 1 November 2020.

Sejak itu, Manchester United merasakan delapan kemenangan dan imbang dua kali. Apakah ini indikasi Bruno Fernandes dan kawan-kawan sudah siap bersaing jadi juara Premier League 2020/2021?

Sebuah pertanyaan yang dinilai masih terlalu dini untuk dijawab oleh Solksjaer. "Jangan salah paham, saya senang dengan tiga poin dan gembira dengan penampilan tim. Tapi selalu ada hal-hal yang perlu kami tingkatkan," tegasnya.

"Ini masih awal musim dan kami tidak boleh terlalu terbawa oleh tiga poin. Kami telah meningkat, kami menjadi lebih baik. Namun saya pikir Premier League musim ini akan menjadi sangat ketat."

"Akan ada pertandingan yang berbeda dan sulit, potensi meraih hasil yang aneh. Kami harus terus bekerja dan berkembang sebagai sebuah tim," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Puji Anthony Martial

Usai kemenangan atas Aston Villa, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer memuji beberapa pemainnya. Di antaranya Anthony Martial yang mencetak satu gol ke gawang lawan.

"Baiklah, teruslah bermain seperti yang dia lakukan hari ini. Dapatkan bola, terhubung dengan pemain lain, dan berada di kotak penalti," Solskjaer menuturkan.

"Dia memiliki peluang sepanjang musim dan mungkin kepercayaan dirinya sedikit menurut pada awal musim setelah dapat kartu merah dan beberapa kesalahan yang dia lakukan."

"Tapi sekarang dia on fire, menjadi lebih baik dan lebih baik lagi," lanjut manajer asal Norwegia itu.

 

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer