Sukses


3 Pemain Manchester United Dapat Nilai Plus dari Solskjaer Setelah Bungkam Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Manchester United berhasil mengalahkan Aston Villa dalam lanjutan Premier League. Ole Gunnar Solskjaer memberi pujian pada tiga pemainnya yang dianggap tampil bagus.

Setan Merah menjamu Aston Villa, Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB. Bermain di Stadion Old Trafford, tuan rumah menang dengan skor 2-1.

Anthony Martial membawa Setan Merah unggul lebih dulu di menit 40. The Villans mampu menyamakan kedudukan di menit 57 berkat sontekan Bertrand Traore.

United memastikan kemenangan berkat Bruno Fernandes. Gelandang asal Portugal itu menjebol gawang Villa lewat eksekusi penalti pada menit ke-61.

Manchester United dan Liverpool sekarang sama-sama mengumpulkan nilai 33 dari 16 pertandingan. Setan Merah hanya kalah selisih gol dari The Reds.

Video

2 dari 4 halaman

Paul Pogba

Solskjaer memberikan pujian kepada para pemain Setan Merah yang tampil bagus dalam pertandingan ini. Satu di antaranya adalah Paul Pogba yang membuat Manchester United dapat penalti.

“Paul… bagus untuk melindunginya dan dia hanya menjepit kakinya [untuk penalti]. Saya pikir dia menjadi lebih baik dan lebih baik," kata Solskjer di situs resmi klub.

"Dari lini tengah, ini adalah permainan fisik. Mereka adalah tim yang kuat secara fisik dan Paul dapat menyamai siapa pun di liga, secara fisik, ketika dia bugar. Saat ini dia sedang menuju ke sana."

3 dari 4 halaman

Eric Bailly

Solskjaer juga memberikan pujian kepada Eric Bailly. Bek asal Pantai Gading itu melakukan blok krusial untuk mencegah Aston Villa mencetak gol pada menit akhir pertandingan.

“Dia sangat pantas [mendapat selamat] karena dia mengalami waktu yang sulit dengan cedera," lanjut Solskjaer.

"Dia pria yang menyenangkan. Di ruang ganti, semua orang ingin melihatnya sukses. Kami tahu betapa pentingnya dia bagi kami dan malam ini dia luar biasa.”

  

4 dari 4 halaman

Aaron Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka mencetak assist untuk gol yang dicetak Anthony Martial. Solskjaer mengaku sangat senang dengan kontribusi Wan-Bissaka dalam pertandingan ini.

“Dia menjadi lebih baik dan lebih baik. Saya pikir dia semakin baik dalam banyak hal, karena dia memiliki satu setengah musim sekarang," ujar Solskjaer.

"Dia mulai terbiasa dengan Man United. Saya senang dengan kontribusinya malam ini."

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 2/1/2021)

Video Populer

Foto Populer