Sukses


Rumor Transfer Liga Inggris: Chelsea Bersiap Membajak Donnarumma dari AC Milan

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan berminat mendatangkan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

The Blueas yang bermasalah di sektor kiper, merekrut kiper Rennes, Edouard Mendy pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, kursi kiper Chelsea akan lowong satu menyusul rencana pelepasan Kepa Arrizabalaga. 

Menurut TalkChelsea, pejabat klub telah memulai diskusi dengan agen Donnarumma, Mino Raiola.

Donnarumma hanya memiliki sisa enam bulan di kontraknya di AC Milan. Rosonerri saat ini berusaha meyakinkan sang kiper menandatangani kontrak baru.

Kontrak Donnarumma di AC Milan akan habis pada Juni 2021. Jika tidak segera mencapai kesepakatan baru, Donnarumma bakal bebas memulai pembicaraan dengan klub lain pada Januari 2021. 

Milan tidak ingin skenario itu terjadi. Rossoneri telah menyodorkan tawaran resmi pertama untuk memperpanjang kontrak penjaga gawang Timnas Italia itu.

Di sisi lain, Chelsea bakal memanfaatkan alotnya negosiasi kontrak baru Donnarumma dengan AC Milan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Manfaatkan Situasi

AC Milan berencana menyodorkan kontrak baru berdurasi tiga atau empat tahun. Namun, AC Milan dikabarkan tidak berencana menaikkan gaji Donnarumma. Pada kontrak baru nanti hanya disodorkan gaji 6 juta euro per tahun, sama seperti yang diterima Donnaruma saat ini.

Mino Raiola kabarnya menolak rencana AC Milan itu. Ia akan mendesak supaya Donnaruma mendapat kenaikan gaji. Selain itu, Donannarumma dikabarkan meminta ada klausul pelepasan yang bisa diaktifkan jika Milan gagal lolos ke Liga Champions.

Situasi tersebut yang akan dimanfaatkan oleh Chelsea yang memiliki kondisi keuangan lebih baik.

 

Sumber: TalkChelsea via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer