Sukses


4 Statistik Menarik Saat Arsenal Bungkam West Brom: Rapor Apik Alexandre Lazazette dan Terpuruknya Sam Allardyce

Bola.com, Jakarta - Arsenal memulai laga pertama di tahun 2021 dengan hasil baik. The Gunners mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 4-0 pada laga lanjutan Premier League musim ini, Minggu (03/01/2021) dini hari WIB.

Kieran Tierney dan Buakyo Saka masing-masing mencetak satu gol pada laga ini. Lalu ada performa apik dari striker Alexandre Lacazette.

Pada babak kedua, Alexandre Lacazette menambah dua gol dalam rentang hanya empat menit. Pertama ia membukukan gol menit 60 dan menit 65 dengan mengkonversikan umpang silang Tierney.

Berkat kemenangan ini, posisi Arsenal di klasemen sementara Premier League merangkak naik. Kini Pierre Emerick Aubameyang dan kawan-kawan sudah berada di posisi sebelas lewat torehan 23 poin.

Sempat West Brom semakin terpuruk di posisi 19 klasemen. Mereka baru mengumpulkan delapan poin dari total 17 pertandingan.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat 4 statistik menarik dari kemenangan Arsenal atas West Brom.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

4 Statistik Menarik dari Kemenangan Arsenal

-Alexandre Lazazette telah mencetak lima gol pada partai tandang Premier League musim 2020/2021. Ini merupakan torehan gol tandang terbaik sang pemain dalam satu musim kompetisi.

-Sejak memulai awal musim lalu, Bukayo Saka terlibat dengan 22 gol Arsenal di semua kompetisi (7 gol dan 15 assists). Ini torehan terbanyak kedua pemain muda di Premier League setelah Mason Greenwood (25).

-Kieran Tierney jadi pemain Skotlandia pertama yang mencetak gol tandang buat Arsenal di Premier League.

-Setelah empat pertandingan menukangi West Brom, Sam Allardyce baru mengumpulkan satu poin dan keboblan 13 gol. Ini merupakan torehan terburuk sepanjang karier kepelatihannya setelah menjalani empat laga.

Sumber: Opta

Video Populer

Foto Populer