Sukses


Liga Inggris: Arsenal Raih 3 Kemenangan Beruntun, Ini Kata Mikel Arteta

Bola.com, Jakarta - Manajer Arsenal, Mikel Arteta sangat gembira melihat timnya menang di markas West Brom. Bos The Gunners menyebut bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan yang sangat krusial untuk timnya.

Arsenal sukses memetik tiga poin di pertandingan pekan ke-17 EPL. Berhadapan dengan West Brom di Hawthorn, The Gunners menang telak dengan skor 4-0.

Kemenangan Arsenal ini membuat tren positif The Gunners berlanjut. The Gunners kini sudah memetik tiga kemenangan beruntun di ajang EPL sejak mereka menang melawan Chelsea di boxing day.

Arteta merasa sangat bangga karena timnya bisa membuat tren positif itu. "bisa menang di tiga pertandingan di periode natal itu tidak mudah," buka Arteta kepada Premier League.

Arteta mengaku senang karena timnya tidak hanya sekedar menang di laga ini. Ia menilai The Gunners bermain dengan baik sehingga mereka layak memetik kemenangan.

"Kami memainkan permainan yang bagus dan kami berhasil mengatasi situasi sulit yang tengah kami alami."

"Gol pertama dari Kieran sangat luar biasa, lalu gol kedua kami juga tercipta dari kerja sama tim yang bagus. Kami juga meraih dua clean sheet beruntun dan itu membuat kami bisa menyerang lebih bebas di laga ini."

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pertahankan Tren Positif

Arteta juga bersyukur kini timnya mulai merangkak naik ke papan tengah klasemen. Ia berharap timnya bisa mempertahankan tren positif ini dan terus mendaki klasemen EPL.

"Saya senang kami berhasil meraih target kami. Sekarang kondisi klasemen terlihat sangat berbeda." ujarnya.

Arsenal akan kembali beraksi di pekan depan. The Gunners dijadwalkan berhadapan dengan Newcastle di pertandingan babak ketiga FA Cup.

 

Sumber asli: Premier League

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 03/01/2021)

Video Populer

Foto Populer