Sukses


5 Pemain Manchester City Ini Bisa Perpanjang Derita Chelsea di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Sebuah laga seru akan tersaji di Stamford Bridge malam ini. Dua tim raksasa, Chelsea dan Manchester City akan saling berduel di pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris 2020/2021

Baik Chelsea dan Manchester City sama-sama menargetkan kemenangan di laga ini. Performa kedua tim belakangan ini kurang stabil, sehingga mereka butuh tambahan tiga poingar kembali ke persaingan papan atas.

Man City datang ke London dalam situasi yang tidak ideal. Karena ada lima pemain mereka yang dikonfirmasi absen di laga ini karena menderita COVID-19.

Meski cukup pincang di laga ini, namun Man City masih memiliki sejumlah amunisi yang berpotensi membuat Chelsea bertekuk lutut di duel malam ini.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat 5 pemain Manchester City bisa membuat Chelsea semakin terpuruk di Premier League musim ini. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 6 halaman

Sergio Aguero

Nama pertama yang bakal jadi pembeda di laga Chelsea vs Manchester City adalah Sergio Aguero.

Dengan absennya Gabriel Jesus akibat COVID-19, otomatis Aguero bakal jadi andalan Pep Guardiola di pertandingan ini.

Aguero sendiri sudah beberapa kali diturunkan sebagai pemain pengganti usai pulih dari cedera dan ia sudah mulai menebarkan ancaman. Jika Aguero bisa berada dalam performa terbaiknya, maka Chelsea harus ekstra waspada.

3 dari 6 halaman

Kevin De Bruyne

Pemain City kedua yang bisa menjadi momok bagi Chelsea adalah Kevin De Bruyne.

Mantan pemain Chelsea ini dikenal sebagai playmaker terbaik di EPL. Ia punya visi, teknik dan akurasi umpan yang sangat bagus.

De Bruyne kerap disebut sebagai otak permainan City, dan jika ia dibiarkan bebas, maka ia bisa menjadi malapetaka bagi pertahanan Chelsea.

4 dari 6 halaman

Ruben Dias

Pemain berikutnya yang harus diwaspadai Chelsea di laga ini adalah Ruben Dias.

Bek asal Portugal itu sebenarnya baru enam bulan berada di City. Namun ia sudah mampu beradaptasi dengan baik.

Ia berhasil menggalang pertahanan City menjadi lebih solid dari musim lalu dan ia bisa jadi dinding kokoh yang membuyarkan angan Chelsea mencetak gol ke gawang City.

5 dari 6 halaman

Ferran Torres

Pemain Manchester City berikutnya yang wajib diwaspadai Chelsea adalah Ferran Torres.

Sama seperti Dias, Torres juga baru bergabung dengan The Citizens di musim panas kemarin. Namun sejauh ini ia sudah berhasil beradaptasi dengan sempurna di skuat City.

Salah satu yang membuatnya berbahaya karena ia bisa dimainkan di beberapa posisi di lini serang dengan sama baiknya. Sehingga pemain versatil ini bisa menimbulkan kekacauan bagi City.

6 dari 6 halaman

Joao Cancelo

Pemain City terakhir yang bisa jadi momok bagi Chelsea adalah Joao Cancelo.

Bek sayap asal Portugal itu sudah menjadi sosok yang padu di lini pertahanan Chelsea. Ia cukup solid untuk meredam serangan-serangan yang masuk dari sisi sayap.

Tidak hanya piawai bertahan, Cancelo juga sangat mahir maju membantu serangan dan menciptakan peluang. Jadi jika ia tidak dijaga dengan baik, ia bisa menyupplai bola-bola manja untuk dituntaskan para penyerang City.

 

Sumber: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 03/01/2021)

Video Populer

Foto Populer