Sukses


Liga Inggris: Manchester United Sudah Tetapkan Angka, Siap Berpisah dengan Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Manchester United sudah siap berpisah dengan Paul Pogba. Menurut Mirror, MU sudah tak punya pilihan lagi selain menjual sang gelandang.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer kabarnya masih ingin memberi Pogba waktu di Old Trafford. Namun, Pogba, menurut agennya, Mino Raiola, sudah tak mau lagi di MU.

Mantan bintang Juventus itu tidak mau menandatangani kontrak jangka panjang baru. MU kabarnya sudah memberi angka untuk penjualan Pogba. Minimal, mereka harus mengantongi 89 juta pounds, sama dengan jumlah yang mereka bayarkan kepada Juve pada musim panas 2016.

Mino Raiola mengonfirmasi bahwa kliennya siap meninggalkan Old Trafford dalam wawancara bulan lalu, tak lama setelah Manchester United berencana memperpanjang kontrak Pogba 12 bulan lagi.

Paul Pogba kembali ke performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir dan membantu Manchester United bersaing di puncak klasemen Liga Inggris.

2 dari 2 halaman

Juventus Tak Siap?

Eurosport melaporkan, Juventus sangat ingin memulangkan Pogba ke Turin bulan depan ketimbang semakin sulit mendapatkan tanda tangannya pada musim panas.

Juve mendapat saingan, yakni Real Madrid yang dikabarkan masih mempertimbangkan rencana memboyong pemain asal Prancis itu pada akhir musim.

Namun, gaji Pogba menjadi masalah bagi Juventus, yakni 290.000 pounds per pekan. Padahal, anggaran Juventus mepet. Mereka tidak mau membayar lebih dari 50 juta pounds untuk sang gelandang.

 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer