Sukses


Liga Inggris: Ekstra Sabar, Jurus Chelsea Lecut Kebangkitan Kai Havertz

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, memberi dukungan penuh supaya Kai Havertz bangkit dan bersinar pada paruh kedua Liga Inggris musim ini. Menurutnya, Chelsea hanya butuh bersabar untuk mendapatkan performa terbaik Havertz. 

Lampard tetap optimistis dengan talenta Kai Havertz meskipun mencatatkan start lambat bersama The Blues. 

Chelsea harus merogoh 70 juta pounds saat mendatangkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2020. Namun, adaptasinya di Premier League tidak semulus harapan, apalagi dirinya juga pernah terpapar Covid-19. 

Pemain berusia 21 tahun tersebut terpaksa melewatkan hampir semua pertandingan Chelsea selama November 2020 setelah dipastikan positif terpapar virus corona.  

Lampard mengatakan Havertz masih mencari pijakan yang tepat di Inggris Sang pelatih juga membimbingnya di belakang layar dengan harapan pada akhirnya Havertz akan menyadari potensi terbaiknya.

"Kai hanya memiliki lima hari bekerja bersama kami sebelum pertama kali bermain dan itu tidak bermanfaat bagi pemain di liga mana pun, apalagi ketika Anda datang ke liga tercepat, paling menuntut fisik di dunia," kata Lampard, seperti dilansir Sky Sports, Minggu (3/1/2021). 

"Anda melihat beberapa penampilan yang sangat bagus darinya. Dia kemudian terkena Covid dan dia mengalaminya dengan sangat parah." 

"Dia pasti merasakan sedikit dampaknya secara fisik. Kami tahu itu dan berusaha membantunya menghadapinya. Harapan di sekitarnya, Anda harus memasukkan konteks ke dalam cerita," imbuh Frank Lampard tentang kondisi Kai Havertz

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Percaya Sepenuhnya kepada Kai Havertz

Lampard mengaku sangat yakin dengan kemampuan pemain berkebangsaan Jerman itu. 

"Talenta Kai tak diragukan dan saya melihatnya setiap hari. Memberikannya waktu untuk beradaptasi dengan Premier League dan sistem tim sangat krusial," jelas Lampard. 

"Saya percaya sepenuhnya kepada dia. Kami perlu memberinya waktu, terutama karena situasi Covid," imbuh manajer berkebangsaan Inggris itu. 

Sumber: Sky Sports 

 

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Kai Havertz adalah pemain sepak bola profesional Jerman yang bermain sebagai gelandang serang di Chelsea.
    Kai Havertz adalah pemain sepak bola profesional Jerman yang bermain sebagai gelandang serang di Chelsea.
    Kai Havertz adalah pemain sepak bola profesional Jerman yang bermain sebagai gelandang serang di Chelsea.

    Kai Havertz

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer