Sukses


Liga Inggris: Solskjaer Mau Amad Diallo Traore Segera Gabung Manchester United, Atalanta Terpaksa Gigit Jari

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin Amad Diallo Traore segera gabung ke Old Trafford secepatnya. Keinginan Solskjaer itu dipastikan membuat Atalanta patah hati karena terancam tak bisa memperpanjang masa peminjamannya. 

Manchester United mencapai kesepakatan dengan Atalanta soal Amad Diallo pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2020 dengan banderol 37,2 juta pounds. Namun, Amad Diallo baru resmi berstatus pemain MU pada Januari 2021. 

Sepanjang musim ini, Diallo hanya dua kali tampil untuk Atalanta di Serie A sebagai pemain pengganti. Solskjaer mendapat pertanyaan soal perkembangan pemain berusia 18 tahun itu setelah Setan Merah menang 2-1 atas Aston Villa di Premier League, Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB. 

Dia mengatakan berharap bisa melihat sang youngster di Old Trafford secepat mungkin. "Amad, semua berkasnya sudah selesai. Saya tidak melihat kendala apa pun," kata Solskjaer, seperti dilansir Standard, Minggu (3/1/2021). 

"Kami berharap dia segera bersama kami. Kami sangat antusiasnya memiliki dia dalam skuad. Dia butuh waktu untuk berkembang," imbuh Solskjaer. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Atalanta Ingin Pinjam Amad Diallo

Di sisi lain, Atalanta sebenarnya belum ingin melepas langsung Amad Dialo ke Manchester United. Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengakui ingin meminjam sang pemain hingga akhir musim ini. 

Namun, Atalanta kemungkinan akan gigit jari karena Solskjaer ingin secepatnya memboyong Amad Diallo ke Manchester. 

"Pasar transfer? Kami baik-baik saja, klub penuh perhatian. Ada solusi internal dalam klub yang sangat menarik, meskipun tim baik-baik saja, itu adalah Amad Diallo," kata Gasperini, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya sangat menyukainya. Dia baru berusia 18 tahun. Saya ingin dia bertahan sampai Juni, tapi tentu saja keputusan tergantung klubnya (MU)," imbuh sang pelatih.  

Sumber: Sky Sports, Standar

 

Video Populer

Foto Populer