Sukses


Liga Inggris: Manchester United Siap-siap Cuci Gudang pada Januari 2021, Berencana Lepas 6 Pemain

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan bakal bersih-bersih skuad pada Januari 2021. Solskjaer disebut-sebut akan melepas enam pemain sekaligus. 

Manchester United masih di tengah-tengah merombak skuad, sebuah proses yang pasti tertunda menyusul manuver yang buruk pada jendela transfer musim panas 2020. Beberapa bidikan utama Setan Merah gagal didatangkan ke Old Trafford. 

Solskjaer akan terus menandai area-area di tim yang perlu perbaikan dan perombakan. Itulah sebabnya, ia berencana melepas sejumlah pemain pada musim dingin, demi memberi jalan masuk bagi pemain baru.  

Pelatih asal Norwegia itu dikabarkan akan duduk menggelar pembicaraan penting dengan enam pemainnya terkait masa depan mereka.

Menurut Mirror, Minggu (3/1/2021), pemain pertama yang hampir dipastikan pergi adalah kiper Sergio Romero. Dia belum tampil musim ini dan United siap menjualnya.

Bek Marcos Rojo and Phil Jones juga tidak menjadi bagian dari rencana Solskjaer. Mereka kemungkinan akan dilepas supaya Manchester United bisa mendapatkan pengganti yang sesuai keinginan Solskjaer.  

Rojo telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain, sementara kiprah Jones di Old Trafford terhambat oleh cedera. Manchester United ingin memangkas beban gaji senilai 75 ribu pounds per pekan untuk kedua pemain itu. West Bromwich dikabarkan tertarik untuk menampung mereka. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pinjamkan Brandon Williams

Jesse Lingard, yang baru saja memperpanjang kontrak setahun, bisa saja tersingkir dari Old Trafford. Dia hanya sekali dimainkan pada Carabao Cup dan performanya menurun tajam sejak Solskjaer datang ke Old Trafford.

Nama lain yang juga kemungkinan masuk daftar untuk dilepas pada Januari 2021 adalah Daniel James dan Brandon Williams. 

James baru 28 bulan bermain untuk Setan Merah, tapi kesulitan tampil reguler di tim utama. Leeds United dikabarkan tertarik menampungnya. Adapun Williams kemungkinan akan dipinjamkan ke klub lain supaya lebih berkembang. 

Solskjaer dikabarkan bakal berbicara empat mata dengan masing-masing pemain tersebut di Carrington, untuk membahas kepindahan mereka. 

Sumber: Mirror 

Video Populer

Foto Populer