VIDEO Bursa Transfer: Paul Pogba Siap Dilepas Manchester United

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 04 Jan 2021, 07:37 WIB
Diperbarui 04 Jan 2021, 07:37 WIB

Bola.com, Jakarta Memasuki bursa transfer Januari kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Sang pemain, Paul Pogba siap dilepas oleh klub yang berjuluk Setan Merah tersebut.

Manchester United sudah siap untuk melepas gelandangnya tersebut di bursa transfer kali ini. Hal tersebut dikarenakan Paul Pogba enggan menandatangani kontrak baru dengan Manchester United.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer masih berat hati untuk melepas pemain berusia 27 tahun tersebut. Pasalnya, pemain berdarah Prancis tersebut menjadi bagian penting dari tim dan sudah mulai tampil baik menjadi starter.

Kendati demikian, sang agen mengatakan jika Paul Pogba sudah tidak ingin bermain lagi di Manchester United dan menyatakan diri ingin pergi dari sana.

Manchester United kabarnya juga telah siap untuk melepas Paul Pogba dan sudah menetapkan harga untuknya. Harga tersebut berada di angka Rp 1,7 Triliun untuk bisa meminang Paul Pogba.

Nominal yang ditetapkan sama dengan jumlah angka yang dikeluarkan Manchester United ketika membeli Paul Pogba dari Juventus pada 2016 silam.

Mino Raiola mengonfirmasi bahwa kliennya siap meninggalkan Old Trafford dalam wawancara bulan lalu, tak lama setelah Manchester United berencana memperpanjang kontrak Pogba 12 bulan lagi.

Paul Pogba kembali ke performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir dan membantu Manchester United bersaing di puncak klasemen Liga Inggris.

Beberapa klub besar eropa mulai mengincar Paul Pogba apabila ia jadi hengkang dari Manchester United di bursa transfer Januari ini.