Sukses


3 Sosok dengan Performa Terburuk Saat Chelsea Dikalahkan Manchester City, Termasuk Frank Lampard

Bola.com, Jakarta - Laga Chelsea vs Manchester City berakhir antiklimaks bagi tuan rumah. Chelsea gagal membuka 2021 dengan kemenangan. Mereka justru harus menerima kekalahan yang sangat pahit.

Laga pekan ke-17 Premier League antara Chelsea vs Manchester City digelar di Stamford Bridge. Pada duel Minggu (4/1/2021) malam WIB itu, Chelsea kalah dengan skor 1-3 dari Man City.

Semua gol yang bersarang di gawang Chelsea tercipta pada babak pertama. Masing-masing gol dicetak Ilkay Gundogan, Phil Foden, dan Kevin De Bruyne. The Blues mendapat gol hiburan dari aksi Callum Hudson-Odoi.

Chelsea kini berada di posisi ke-8 klasemen Premier League dengan 26 poin dari 17 laga. Sedangkan, Man City duduk di posisi kelima dengan raihan 29 poin dari 15 kali bermain.

Lantas, siapa sosok dengan performa paling buruk saat Chelsea dikalahkan Manchester City? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui jawabannya.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 4 halaman

Timo Werner

Timo Werner mengakui bahwa dia kesulitan beradaptasi dengan ritme dan cara bermain di Premier League. Namun, berapa lama waktu yang dia butuhkan? Sementara dia terus mendapat kepercayaan untuk bermain.

Timo Werner bermain penuh di laga melawan Manchester City. Lagi-lagi pemain asal Jerman itu gagal mencetak gol. Kini, Timo Werner telah melewati 12 laga beruntun bersama Chelsea tanpa mencetak satu pun gol di semua kompetisi.

Timo Werner hanya melepas satu shots di laga melawan Man City, itu pun diblok lawan. Catatannya kalah bagus dibanding gelandang Ilkay Gundogan yang melepaskan tiga shots untuk Man City.

3 dari 4 halaman

N'Golo Kante

N'Golo Kante diharapkan bisa menjadi pembeda di lini tengah Chelsea. Kante punya energi yang besar untuk bisa mematahkan dominasi umpan-umpan Gundogan dan Bernardo Silva, tetapi itu tidak terjadi.

N'Golo Kante justru tampil sangat buruk. Pemain asal Prancis gagal menjadi tembok pertama yang harus dilewati pemain Man City ketika menyerang. Kante kemudian diganti pada menit ke-53.

Satu lagi, N'Golo Kante mendapat kartu kuning pada menit ke-53. Dia akan absen di laga selanjutnya karena akumulasi kartu.

4 dari 4 halaman

Frank Lampard

Frank Lampard menepikan beberapa pemain yang sedang onfire di bangku cadangan saat Chelsea berjumpa Man City. Dua pemain tersebut yakni Tammy Abraham dan Olivier Giroud. Merekah bahkan tak dimainkan satu menit pun.

Lampard memilih memainkan Timo Werner sebagai penyerang tengah. Padahal, pemain asal Jerman tengah berjuang dengan performa buruk dan kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Kekalahan dari Man City mungkin akan berdampak fatal bagi Frank Lampard. Sebab, direksi Chelsea kini tengah mengevaluasi kerja manajer 42 tahun. Lampard disebut mulai tidak mendapat dukungan lagi dan mungkin akan dipecat.

 

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 04/01/2021)

Video Populer

Foto Populer