Sukses


Liga Inggris: Tottenham Hotspur Berencana Perpanjang Kontrak Harry Kane

Bola.com, London - Tottenham Hotspur dikabarkan The Independent, Senin (4/1/2021), berencana memulai pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Harry Kane. Langkah itu dilakukan demi memagari sang pemain dari buruan klub lain.

Harry Kane terakhir kali memperpanjang kontrak di Tottenham Hotspur pada 2018. Ketika itu, pemain asal Inggris tersebut menandatangani kontrak berdurasi enam tahun yang membuatnya berada di Tottenham sampai 2024.

Keputusan tersebut dianggap tepat karena Harry Kane mampu menjadi pemain yang berbahaya di lini depan. Apalagi musim ini Harry Kane berhasil tampil tajam dengan mengemas 17 gol dan 14 assist pada 24 laga di semua kompetisi.

Penampilan apik Harry Kane mendapatkan perhatian dari sejumlah klub elite Eropa. Manchester City kabarnya tertarik mendatangkan Harry Kane sebagai penerus Sergio Aguero.

Selain itu, Paris Saint-Germain juga mulai memasukkan nama Harry Kane dalam daftar buruan. PSG tertarik merekrut Harry Kane andai Kylian Mbappe setuju bergabung dengan Real Marid.

Situasi itulah yang membuat Tottenham khawatir Harry Kane menjadi buruan klub-klub elite Eropa. Tottenham berencana memperpanjang kontrak Harry Kane sekaligus memberikannya kenaikan gaji.

Dalam proposal kontrak baru itu nantinya Harry Kane akan mendapatkan upah lebih dari 200 ribu pounds per pekan, seperti yang diterimanya saat ini di Tottenham Hotspur. Skenario itu diyakini klub asal London Utara bisa membuat Kane untuk bertahan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Idola Mourinho

Harry Kane kini menjadi pemain idola manajer Jose Mourinho di Tottenham Hotspur. Hal itu tak terlepas dari penampilan apik sang pemain di lini depan.

Skema yang diusung Mourinho di Tottenham terbukti sesuai dengan gaya permainan Harry Kane. Tak sekadar mencetak gol, Kane juga mampu diandalkan untuk memberikan assist.

Rencana pembicaraan perpanjangan kontrak Harry Kane memang belum mencapai tahap formal. Namun, Kane memberikan sinyal positif terkait rencana tersebut.

Sumber: The Independent

Video Populer

Foto Populer