Sukses


Liga Inggris: Belum Menyerah, Chelsea Tawarkan Kontrak Panjang untuk Declan Rice

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan akan menawarkan kontrak jangka panjang untuk gelandang West Ham United, Declan Rice.

Pemain berusia 21 tahun itu dianggap sebagai aset paling berharga bagi The Hammers. Namun, perkembangan Rice yang bagus membuat banyak klub mengincarnya.

Chelsea termasuk klub yang menjadikannya target transfer teratas. Chelsea sudah ditolak oleh West Ham pada musim panas lalu. Namun, The Blues tak menyerah.

Menurut laporan The Sun, klub yang bermarkas di London Barat itu tetap tidak terpengaruh. Mereka akan menempuh strategi baru demi merekrut pemain tersebut.

Chelsea diperkirakan akan mengajukan tawaran baru untuk merekrut Rice. Namun, Chelsea akan menjual pemain terlebih dahulu.

Menurut laporan yang sama, Frank Lampard melihat Rice sebagai sosok yang bakal menjadi masa depan lini tengah Chelsea.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

3 Pemain Dikorbankan?

Chelsea juga dikabarkan bakal melepas tiga pemain untuk biaya transfer Declan Rice. Tiga pemain yang kemungkinan dilepas ialah  Jorginho, Antonio Rudiger, dan Marcos Alonso.

Rice, yang merupakan jebolan akademi Chelsea, dibanderol dengan harga tinggi, yakni 80 juta pounds. Chelsea tentu tidak mau mengeluarkan uang sebanyak itu setelah jor-joran pada bursa transfer musim panas 2020.

Jorginho, Rudiger, dan Alonso, merupakan tiga pemain yang paling mungkin untuk dijual. Chelsea sebenarnya sudah membuka tawaran musim panas lalu, tetapi akhirnya mereka semua di Stamford Bridge.

Jorginho telah menjadi pemain reguler Chelsea sejauh ini. Sedangkan Rudiger dan Alonso yang tersisih setelah kedatangan Thiago Silva dan Ben Chilwell.

Video Populer

Foto Populer