Sukses


Liga Inggris: Kalahkan Liverpool, Manajer Southampton Menangis Bahagia dan Kehabisan Suara

Bola.com, Jakarta - Ada pemandangan menarik usai Southampton mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 di St. Mary pada laga lanjutan Premier League 2020/2021, Selasa (05/01/2021) dini hari WIB.

Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl tampak tidak bisa menahan tangis bahagia melihat skuad asuhannya dapat mengalahkan tim pimpinan klasemen seperti Liverpool.

Ketika ditanya soal tangisan itu, Ralph Hasenhuttl menjawab: "Ada air mata karena angin. Ketika Anda melihat orang-orang kami berjuang dengan semua yang mereka miliki, itu membuat saya sangat bangga."

"Anda harus memiliki permainan yang sempurna melawan Liverpool dan saya pikir kami memang memilikinya."

"Rasanya seperti kami berada di bawah tekanan besar dan pertahanan di sekitar kotak penalti menjadi kunci kali ini. Kami terus mencoba dan bermain. Kami melakukannya dengan cara yang baik," Hasenhuttl menambahkan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Suara sampai Habis

Ralph Hasenhuttl sendiri terlihat tidak bosan memberikan instruksi kepada anak asuhnya sepanjang pertandingan. Usai laga, ia menceritakan suaranya sampai habis.

"Itu adalah pertandingan yang intens, suara saya hampir habis. Para pemain lelah, Anda harus menang melawan tim seperti itu. Orang-orang percaya pada apa yang mereka lakukan," Hasenhuttl menuturkan.

"Pada menit ke-92 saya berpikir, oke, ini bisa menjadi sesuatu bagi kami. Ini malam yang sempurna," lanjutnya.

Berkat kemenangan ini, Southampton naik ke posisi enam klasemen dengan torehan 29 poin atau hanya tertinggal empat poin dari Liverpool sebagai pemuncak.

 

Sumber: BBC

 

Video Populer

Foto Populer