Sukses


Top Skor Sementara Liga Inggris: Liverpool Kalah, Mohamed Salah Masih di Puncak

Bola.com, Jakarta - Pimpinan klasemen Liverpool nol poin saat tandang ke markas Southampton di St. Mary pada laga lanjutan Premier League 2020/2021, Selasa (05/01/2021) dini hari WIB.

Pasalnya Southampton sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0. Gol semata wayang pada laga ini dicetak oleh Danny Ings sehingga menambah pundi-pundi gol eks Liverpool itu menjadi tujuh gol.

Meskipun Liverpool kalah, posisi Mohamed Salah sendiri pada daftar top skor sementara Liga Inggris 2020/2021 belum tergoyahkan dari urutan puncak.

Kini Mohamed Salah sudah mencetak 13 gol atau unggul satu gol dari pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min. Pemain asal Korea Selatan itu menambah jumlah golnya ketika Spurs mengandaskan Leeds United, 3-0.

Sementara di bawah Son Heung-min, ada tiga pemain yang telah mencetak sebelas gol. Ketiganya adalah Dominc Calvert-Lewin (Everton), Bruno Fernandes (Manchester United), dan Jamie Vardy (Leicester City).

Kesimpulannya persaingan menjadi top skor Premier League 2020/2021 sangat ketat. Yuk scroll ke bawah untuk melihat daftar lengkap top skor sementara Liga Inggris musim ini.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Daftar Top Skor Sementara Premier League

 

 

Video Populer

Foto Populer