Sukses


VIDEO: Alasan Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl Menangis setelah Taklukkan Liverpool

Bola.com, Southampton - Setelah laga kemenangan Southampton atas Liverpool pada pekan ke-17 Liga Inggris 2020/2021, terdapat momen menarik. Momen tersebut adalah ahli taktik The Saints, Ralph Hasenhuttl, terharu dengan hasil tersebut.

Ralph Hasenhuttl berlutut kemudian tampak menangis di pinggir lapangan. Ada apa dengannya? Kemenangan 1-0 atas Liverpool tersebut ternyata berarti baginya.

"Rekor saya sebelumnya melawan Jurgen Klopp tidak bagus. Saya tidak pernah mencuri poin darinya," kata Hasenhuttl dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Ralph Hasenhuttl juga terlihat tidak bosan memberikan instruksi kepada anak asuhnya sepanjang pertandingan. Usai laga, ia menceritakan suaranya sampai habis.

"Itu adalah pertandingan yang intens, suara saya hampir habis. Para pemain lelah, Anda harus menang melawan tim seperti itu. Orang-orang percaya pada apa yang mereka lakukan," Hasenhuttl menuturkan, seperti dilansir BBC.

Sementara itu, Liverpool takluk karena gol cepat yang tercipta pada menit ke-2. Nahasnya yang mencetak gol adalah eks striker The Reds, Danny Ings.

Ings membuat penyelesaian indah dan menaklukkan kiper Liverpool, Alisson Becker, saat pertandingan berlangsung selama 1 menit dan 51 detik. Gol tersebut ternyata menjadi satu-satunya yang tercipta dalam pertandingan.

Liverpool memang terlihat kesulitan untuk membongkar pertahanan Southampton. Tercatat shot on goal pertama pasukan Jurgen Klopp pada laga kontra tim asuhan Ralph Hasenhuttl bahkan baru tercipta menit ke-75.

Video Populer

Foto Populer