Sukses


Marcos Rojo Segera Tutup Buku di Manchester United, Merapat ke Boca Juniors?

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester United, Marcos Rojo memasuki akhir karier di Old Trafford.

Ia dikabarkan telah mengadakan pembicaraan awal dengan Boca Juniors setelah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya di Manchester United.

Pemain asal Argentina itu belum tampil untuk tim Ole Gunnar Solskjaer musim ini dan hanya membuat satu penampilan untuk tim U-23 sebelum cedera betisnya kambuh lagi.

Rojo kalah bersaing dengan Eric Bailly, Victor Lindelof, dan Harry Maguire. Pilihan terbaiknya adalah pindah ketika kontraknya habis pada musim panas.

Menurut Daily Mail, Boca Juniors telah mengontak pihak Rojo mengenai kemungkinan kesepakatan. Namun, sampai saat ini, Manchester United belum menerima tawaran resmi.

Laporan itu menambahkan, Sheffield United dan Newcastle United juga memantau situasi Rojo. Tetapi, kabarnya pemain berusia 30 tahun itu lebih tertarik kembali ke Argentina setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Estudiantes.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

3 Trofi

Marcos Rojo bergabung dengan Manchester United pada 2014 setelah menghabiskan dua musim di Sporting. 

Selama 6,5 tahun berseragam tim Setan Merah, bek berusia 30 tahun itu telah memenangkan satu trofi Liga Europa, satu Piala FA, dan satu Piala EFL.

Rojo mencetak dua gol dalam 122 penampilan untuk Setan Merah.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer