Sukses


Chelsea Dikabarkan Sudah Kantongi 4 Calon Manajer, Frank Lampard di Ujung Tanduk

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan telah mengidentifikasi empat kandidat manajer untuk menggantikan Frank Lampard.

Harapan petinggi Chelsea begitu tinggi pada Lampard. Musim lalu, pencapaiannya lumayan. The Blues finis di posisi keempat klasemen akhir. 

Namun, Chelsea terpuruk pada paruh pertama musim ini. The Blues sekarang berada di urutan kesembilan setelah kalah dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Kekalahan 1-3 dari Manchester City di Stamford Bridge meningkatkan tekanan pada Lampard. Laporan terkini, Chelsea sudah mempertimbangkan untuk memecat Lampard.

The Independent melaporkan, Chelsea telah menyusun daftar empat calon manajer, yakni Brendan Rodgers, Ralph Hasenhuttl, Thomas Tuchel, dan Massimiliano Allegri.

Allegri tak melatih sejak meninggalkan Juventus tahun lalu. Sementara, baru saja Tuchel dipecat dari Paris Saint-Germain dan digantikan oleh Mauricio Pochettino.

Brendan Rodgers yang melatih Leicester Cuty telah mendapatkan banyak pujian. Hasenhuttl belum lama ini mengantarkan Southampton mengalahkan Liverpool 1-0.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Komentar Lampard

Chelsea di era Roman Abramovich doyan memecat pelatih begitu kondisi tidak lagi baik di matanya. Meski begitu, Lampard menolak menjawab spekulasi tersebut.

"Saya tidak akan bicara mewakili orang-orang di atas saya atau para dewan pengurus," kata Lampard di laman resmi Chelseafc.

"Saya pun tidak bisa menjawab persoalan kontrak saya, laju buruk kami, dan hasil-hasil yang sulit diterima ini. Saya hanya bicara sebagai manajer klub."

"Saya tidak khawatir soal itu (isu pemecatan). Saya hanya bicara pada tim setelah pertandingan bahwa saya sudah menduga bakal ada periode sulit, saya tahu tidak akan mudah," imbuhnya.

Sumber: The Independent via Sportsmole

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer