Sukses


Jadwal Pertandingan Final Carabao Cup 2020 / 2021

Bola.com, Jakarta - Carabao Cup musim ini telah memasuki fase semifinal. Terdapat dua pertandingan sengit yang tersaji, yakni Manchester United versus Manchester City dan Tottenham Hotspur melawan Brentford.

MU sukses melenggang ke babak empat besar Piala Liga Inggris setelah meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Everton pada 24 Desember lalu. Adapun Man City berhasil membungkam Arsenal dengan skor 4-1 pada 23 Desember 2020.

Kini, duel derbi Manchester akan berlangsung di Old Trafford pada Kamis (7/1/2021) dini hari WIB. Pertandingan rival sekota itu diprediksi bakal berjalan menarik sejak bola digulirkan.

Pasalnya, Manchester United dan Manchester City sama-sama sedang dalam kondisi onfire. The Red Devils berhasil merengkuh lima kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh pertandingan terakhir di seluruh ajang.

Di sisi lain, Man City tak terkalahkan dalam 11 laga sebelumnya di seluruh ajang, dengan perincian delapan kemenangan dan tiga hasil imbang.

Meski begitu, Manchester United lebih diunggulkan memetik kemenenangan dan lolos ke final ketimbang Manchester City. Sebab, MU berhasil meraih tiga kemenangan, sekali imbang, dan satu kali kalah dari lima pertemuan terakhir melawan City.

Pada laga lainnya, Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Brentford FC. Rencananya, pertandingan kedua tim akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (6/1/2020) dini hari WIB.

Nantinya, pemenang Manchester United versus Manchester City dan Tottenham Hotspur melawan Brentford FC akan lolos ke final Carabao Cup 2020/2021 serta saling berhadapan di Stadion Wembley, 25 April 2021.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan:

Pertandingan Semifinal Carabao Cup:

Rabu (6/1/2021):

Tottenham Hotspur Vs Brentford FC

Stadion: Tottenham Hotspur Stadium

Kick-off: pukul 02:45 WIB

Live Streaming: Mola TV

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd09582645

Kamis (7/1/2021):

Manchester United Vs Manchester City

Stadion: Old Trafford

Kick-off: pukul 02:45 WIB

Live Streaming: Mola TV

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd09583184

Pertandingan Final Carabao Cup:

25 April 2021:

Tottenham Hotspur vs Brentford FC Vs Manchester United vs Manchester City

Stadion: Wembley

Kick-off: pukul 23.00 WIB

Video Populer

Foto Populer