Sukses


Jadwal Pertandingan Semifinal Carabao Cup, 7 Januari 2021: Duel Manchester United Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester United dan Manchester City akan saling berhadapan pada laga semifinal Carabao Cup, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB. Sama-sama sedang onfire, duel derbi Manchester diprediksi bakal berjalan sengit.

The Red Devils sukses melenggang ke babak empat besar Piala Liga Inggris setelah meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Everton pada 24 Desember lalu. Adapun The Citizens berhasil membungkam Arsenal dengan skor 4-1 pada fase perempat final, 23 Desember 2020.

Kini, kedua tim akan saling adu kekuatan pada babak empat besar. Manchester United dan Manchester City bertekad memetik kemenangan demi bisa lolos ke final Carabao Cup musim ini.

Saat ini, kedua tim sama-sama sedang dalam kondisi onfire. MU mampu merengkuh lima kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh pertandingan terakhir di seluruh ajang.

Di sisi lain, Man City tak terkalahkan dalam 11 laga sebelumnya di seluruh ajang, dengan perincian delapan kemenangan dan tiga hasil imbang.

Meski begitu, Manchester United lebih diunggulkan memetik kemenenangan dan lolos ke final ketimbang Manchester City. Sebab, MU berhasil meraih tiga kemenangan, sekali imbang, dan satu kali kalah dari lima pertemuan terakhir melawan City.

Andai berhasil meraih tiket ke final Carabao Cup 2020/2021, Manchester United atau Manchester City akan menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, 25 April 2021.

Sebelumnya, Tottenham berhasil mengatasi perlawanan Brentford FC dengan skor 2-0 dalam laga semifinal di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (6/1/2021) dini hari WIB.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan:

Kamis (7/1/2021):

Manchester United Vs Manchester City

Stadion: Old Trafford

Kick-off: pukul 02:45 WIB

Live Streaming: Mola TV

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd09583184

Video Populer

Foto Populer