Sukses


2 Pemain Manchester United Absen Hadapi Manchester City

Bola.com, Manchester - Manchester United bisa menurunkan tim kuat melawan Manchester City pada semifinal Carabao Cup, di Stadion Old Trafford, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB. Hanya dua pemain MU yang dipastikan absen pada laga penting tersebut. 

Manchester United sedang mencatatkan tren positif. Dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi, mereka mendulang lima kemenangan dan dua kali imbang. Setan Merah akan melaju ke final Carabao Cup jika berhasil mengalahkan klub sekota, City.  

Laju apik MU diperkuat dengan kondisi bugar para pemainnya. Tidak ada pemain Setan Merah yang mengalami cedera serius. 

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan hanya Phil Jones yang absen melawan City karena cedera. Satu lagi pemain yang tidak bisa dimainkan adalah Edinson Cavani, yang sedang menjalani sanksi larangan bermain oleh FA akibat unggahan di media sosial. 

"Tentu saja kami kecewa tidak bisa melibatkan Edinson pada pertandingan ini. Dia mungkin satu-satunya, plus Phil Jones yang absen sangat lama, yang tidak bisa diturunkan (melawan City)," kata Solskjaer pada sesi konferensi pers jelang duel bergengsi itu, seperti dilansir Metro, Selasa (5/1/2021).  

"Kondisi ini cukup bagus bagi kami," imbuh manajer Manchester United asal Norwegia itu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Cavani dan Rojo Bisa Diturunkan

Bek tengah, Victor Lindelof, sempat bermasalah dengan punggungnya, dan Marcos Rojo menepi karena cedera betis. Namun, Solskjaer mengatakan keduanya telah pulih dan siap jika harus diturunkan. 

Di antara pemain yang absen, Manchester United tentu sangat kehilangan Cavani. Ia akan menjalani laga kedua dari larangan tiga pertandingan yang harus dilakoninya. 

Cavani juga dipastikan tidak bisa bermain saat MU melakoni babak ketiga Piala FA melawan Watford pada 9 Januari. Pemain yang tampil impresif sejak didatangkan ke Old Trafford itu bisa kembali turun saat MU meladeni Watford di Liga Inggris pekan depan, tepatnya pada 12 Januari. 

Di sisi lain, cedera Jones cukup misterius, terutama kapan prediksi dirinya bisa pulih dan kembali ke lapangan. Sang pemain mengalami masalah di lututnya. 

Sumber: Metro 

 

Video Populer

Foto Populer