Sukses


Liga Inggris: Chelsea Masih Bersabar pada Frank Lampard dengan Catatan

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan bersedia memberikan waktu kepada Frank Lampard untuk mengubah nasib The Blues.

Chelsea hanya mengumpulkan satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Pada laga terkini, mereka dipermalukan Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (3/1/2021).

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Chelsea telah menyusun daftar empat orang calon pengganti Lampard. Thomas Tuchel dan Massimiliano Allegri jadi kandidat terkuat.

Namun, menurut Daily Mail, petinggi Chelsea tidak melupakan prestasi mengesankan yang telah dicapai Lampard musim lalu dengan finis di posisi keempat dan meraih tiket Liga Champions.

Dominasi Chelsea di babak grup Liga Champions juga menjadi pertimbangan manajemen klub untuk bersabar pada Lampard.

Ttetapi, Roman Abramovich tidak akan ragu untuk mengambil tindakan jika hasil tidak membaik selama beberapa minggu mendatang.

Chelsea merosot ke peringkat sembilan klasemen Liga Inggris, tujuh poin di belakang Liverpool dan terpaut tiga poin dari empat besar.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

PR Berat Lampard

Frank Lampard punya pekerjaan berat di Chelsea. Timnya acap kali kesulitan saat melawan tim-tim papan atas. Bukan lagi big six, Chelsea kesulitan saat berjumpa tim 10 besar.

Chelsea gagal menang ketika berjumpa Wolverhampton, Everton, Southampton hingga Tottenham. Chelsea hanya mendapat dua poin dari duel-duel lawan tim 'kuda hitam' Premier League itu.

Chelsea kalah saat berjumpa Liverpool dan imbang lawan Manchester United. Jangan lupa, Chelsea juga kalah dari Arsenal, Man City, dan imbang lawan Aston Villa.

Chelsea mendapatkan sebagian besar poin mereka dalam tim yang posisinya di klasemen lebih rendah. The Blues selalu 'panen' poin ketika berjumpa tim di posisi 10 atau lebih rendah di Premier League.

Dari tujuh laga melawan tim di papan tengah-bawah klasemen, Chelsea selalu menang. Simak catatan lengkapnya.

 

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer