Sukses


Mesut Ozil Dapat Tawaran Menarik dari DC United, Ada Paket Jualan Kopi

Bola.com, Jakarta - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil dikabarkan sedang dalam negosiasi lanjutan dengan klub MLS, DC United. 

Ozil bebas berbicara dengan klub-klub di luar negeri, karena dia sudah berada dalam enam bulan terakhir kontraknya.

Menurut Football London, DC United menawarkan pemain berusia 32 tahun itu paket menarik. Kesepakatan itu akan mencakup perluasan brand M10 di seluruh Amerika Serikat.

Bisnis Ozil lain, 39 Steps Coffee, juga akan didistribusikan di sekitar Audi Field Stadium sebagai kandang mereka.

DC United dikabarkan meyakini pemain asal Jerman itu bisa menjadi wajah klub pada masa depan. Mereka juga berencana untuk merilis merchandise Ozil lengkap.

Di Arsenal, Ozil tidak bermain dalam sepuluh bulan setelah ditendang Mikel Arteta dari skuad Liga Inggris dan Liga Europa.

Menut Ozil gagal memasukkan 25 pemain Liga Utama Spanyol atau Liga Europa, tetapi tetap menjadi pemandu sorak vokal untuk rekan satu timnya di media sosial.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Komentar Arteta

Manajer Arsenal, Mikel Arteta tetap bungkam ketika ditanya peluang Mesut Ozil kembali ke tim bulan ini. Ia menunjukkan keraguan akan hal itu.

Pemain berusia 32 tahun itu tak merasakan pertandingan sejak Maret 2020. Ia tersingkir dari skuad Arsenal untuk Liga Inggris dan Liga Europa musim 2020-21.

"Kami akan melihat apa yang terjadi di bursa transfer. Anda harus menghormati kontrak pemain. Apa yang bisa Anda lakukan hanyalah mencoba terbuka dengan mereka, katakan pada mereka niat Anda, peran yang mereka miliki dalam tim dan mengapa itu," kata Arteta.

"Mereka berhak membuat keputusan dalam hidup karena memiliki kontrak di sini. Beberapa ingin pindah karena mereka tidak bermain dan beberapa ingin bertahan. Itu adalah sesuatu yang tidak dapat kami putuskan sendiri."

 

Sumber: Football London

Video Populer

Foto Populer