Sukses


Prakiraan Susunan Pemain Manchester United Vs Manchester City di Semifinal Carabao Cup

Bola.com, Manchester - Manchester United dan Manchester City akan bentrok pada laga semifinal Carabao Cup 2020/2021 di Old Trafford, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB. Demi meraih tiket ke final, kedua tim bakal turun dengan skuad terbaiknya.

MU yang bertindak sebagai tuan rumah diprediksi akan menerapkan formasi 4-3-1-2. Manajer Tim Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, mengandalkan Anthony Martial dan Marcus Rashford di lini serang.

Tepat dibelakang keduanya ditempati Bruno Fernandes yang berperan sebagai gelandang serang. Sementara itu, Scott McTominay, Fred, serta Paul Pogba mengemban tugas sebagai penyeimbang di lini tengah.

Pada laga ini, David De Gea dicadangkan dan posisinya di bawah mistar gawang Manchester United  bakal digantikan Dean Henderson. Kiper berusia 23 tahun tersebut dibantu Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, serta Luke Shaw untuk menghalau serangan pemain lawan.

Di sisi lain, manajer Manchester City, Pep Guardiola, akan menerapkan formasi 4-2-3-1. Raheem Sterling akan ditempatkan sebagai ujung tombak dan bisa bermain sebagai false nine.

Adapun Riyad Mahrez, Kevin De Bruyne, dan Phil Foden bermain sebagai gelandang serang. Ketiganya bakal disokong Fernandinho serta Ilkay Gundogan yang ditempatkan sebagai double pivot.

Sama seperti Ole Gunnar Solskjaer, Guardiola juga diprediksi merotasi pos di bawah mistar gawang. Ederson yang biasanya bermain sebagai kiper utama, pada laga ini akan duduk di bangku cadangan dan posisinya digantikan Zack Steffen.

Sementara itu, Joao Cancelo, Ruben Dias, John Stones, serta Benjamin Mendy menghuni lini pertahanan dan Manchester City dan akan berupaya menghalau berbagai serangan pemain Manchester United.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United (4-3-1-2): Dean Henderson; Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred, Paul Pogba; Bruno Fernandes; Anthony Martial, Marcus Rashford.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer (Norwegia)

Manchester City (4-2-3-1): Zack Steffen; Joao Cancelo, Ruben Dias, John Stones, Benjamin Mendy; Fernandinho, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Kevin De Bruyne, Phil Foden; Raheem Sterling.

Manajer: Pep Guardiola (Spanyol)

Video Populer

Foto Populer