Sukses


Hadapi MU atau Manchester City di Final Carabao Cup, Tottenham Hotspur Siap Terus

Bola.com, London - Tottenham Hotspur berhasil lolos ke final Carabao Cup setelah mengalahkan Brentford pada laga semifinal. Dalam pertandingan puncak, Spurs akan menghadapi pemenang antara Manchester United atau Manchester City.

Menjamu Brentford di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (6/1/2021) dini hari WIB, The Lilywhites tampil percaya diri. Tottenham mencatatkan 54,2 persen penguasaan bola, berbanding 45,8 persen milik Brentford.

Spurs juga melepaskan 12 tembakan yang lima di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, tim tamu memperoleh tiga peluang bagus dari 11 kesempatan.

Tampil dominan Tottenham Hotspur berhasil membungkam The Bees dengan skor 2-0. Sepasang gol Tottenham disarangkan Moussa Sissoko pada menit ke-12 dan Son Heung-min menit ke-70.

Hasil itu pun membuat Tottenham Hotspur melenggang ke final Carabao Cup musim ini. Pada partai puncak yang berlangsung di Stadion Wembley, 25 April mendatang, Spurs akan menghadapi pemenang antara Manchester United atau Manchester City yang bakal menjalani laga pada Kamis (7/1/2021) dini hari WIB.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Siap Hadapi Siapapun

Manajer The Lilywhites, Jose Mourinho, menyebut timnya untuk saat ini akan melupakan laga final Carabao Cup 2020/2021. Meski begitu, Mourinho menyebut Tottenham Hotspur siap menghadapi tim mana pun, baik itu Manchester United ataupun Manchester City.

"Pertandingan berikutnya selalu merupakan laga yang ingin coba kami menangkan, tetapi sekarang kami memiliki partai final di kantong selama tiga bulan. Kami akan menunggu laga final," kata Mourinho.

"Biasanya kami bermain pada Februari. Sekarang kami punya waktu tiga bulan untuk menunggu final, jadi kami harus melupakannya. Kami harus fokus pada apa yang akan kami jalani, kami memiliki Piala FA untuk dimainkan, Premier League, Liga Europa bahkan sebelum final, jadi lupakan saja," lanjutnya.

"Ini adalah pertandingan final yang kami miliki dan ketika tanggal 20an April tiba, kami harus siap bertanding dan berjuang untuk meraih trofi," tutur eks manajer Manchester United itu.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer