Sukses


Liga Inggris: Gara-gara Ditaksir Manchester United, Harga Jack Grealish Langsung Dinaikkan

Bola.com, Birmingham - Ambisi Manchester United memboyong Jack Grealish dari Aston Villa tampaknya menemui rintangan terjal. Aston Villa dikabarkan menaikkan banderol sang pemain demi memagarinya dari rayuan Setan Merah. 

Manchester United dilaporkan tengah berburu playmaker. Setan merah terancam akan kehilangan Paul Pogba yang akan hengkang di musim panas 2021, sehingga harus mencari peggantinya. 

Ada beberapa pemain yang dirumorkan akan jadi incaran Manchester United. Salah satunya adalah playmaker Aston Villa, Jack Grealish.

The Telegraph, Rabu (6/1/2021), mengklaim MU bakal kesulitan untuk mengamankan jasa Grealish. Aston Villa menaikkan mahar transfer sang playmaker.

Krusial Menurut laporan tersebut, Aston Villa saat ini enggan berpisah dengan Grealish. Sang playmaker merupakan pemain krusial di tubuh The Villans.

Jack Grealish menjadi otak permainan Villa dengan jumlah gol dan assist. Jadi mereka akan melakukan segala cara untuk mempertahankan sang playmaker.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Naikkan Harga

Menurut laporan tersebut, Aston Villa tahu betul Manchester United punya kekuatan finansial yang kuat. Jadi mereka tengah mencari akal untuk mempertahankan Grealish.

Salah satu caranya adalah menaikkan harga jual Grealish. Mereka akan menaikkan mahar transfer juara sang playmaker menjadi 90 juta pounds (Rp1,7 triliun).

Mereka berharap harga mahal itu akan membuat MU mundur perlahan dari perburuan sang playmaker.

Musim ini Grealish membuat kontribusi yang besar bagi Aston Villa. Ia membuat total enam gol dan sembilan assist bagi The Villans.

Sumber: The Telegraph

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 6/1/2021)

Video Populer

Foto Populer