Sukses


Liga Inggris: Juventus Terang-terangan Berminat, Olivier Giroud Ngebet Bertahan di Chelsea

Bola.com, London - Striker asal Pracis, Olivier Giroud, dikabarkan tidak akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer Januari 2021. Padahal, Juventus sudah terang-terangan mengatakan ingin memboyong sang penyerang ke Turin. 

Selain Juventus, AC Milan juga disebut-sebut berminat mendapatkan servis Olivier Giroud pada musim dingin ini. Namun, AC Milan dan Juventus tampaknya harus siap-siap gigit jari. 

Giroud gundah gulana pada awal musim karena jarang dilirik oleh manajer Chelsea, Frank Lampard. Gara-gara sulit bersaing dengan Tammy Abraham dan Timo Werner, dia baru empat kali diturunkan sebagai starter bagi The Blues di Liga Inggris musim ini.  

Ia dikabarkan sempat khawatir kehilangan posisinya di Timnas Prancis. Situasi itu mendorong munculnya rumor Giroud akan mencari klub baru pada Januari demi mendapatkan menit bermain lebih banyak. 

Giroud masih menjadi striker pilihan pertama Prancis, tetapi kurangnya menit bermain reguler di paruh kedua Liga Inggris dapat menghalangi peluangnya mempertahankan status tersebut menjelang Piala Eropa pada musim panas ini. 

Namun, media-media Inggris mengklaim Olivier Giroud tidak akan pindah ke mana-mana. Lampard dikabarkan masih melibatkan Giroud dalam rencana besarnya musim ini. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pirlo Terang-terangan Ingin Boyong Giroud

Sebelumnya, pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengonfirmasi timnya tengah berupaya memboyong Giroud dari Chelsea. Bianconeri membutuhkan tambahan satu penyerang tengah untuk melapis Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

"Bursa transfer musim dingin telah dibuka. Saya berbicara dengan klub soal penyerang tengah yang bisa membantu kami. Pemain yang sempurna memang tidak ada, tapi kami punya ide," kata Pirlo dinukil dari Tuttosport.

Pirlo memercayakan operasi kepindahan Giroud kepada kepada Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici. Arsitek berusia 41 tahun ini berharap rencananya dapat berakhir sesuai ekspektasi.

"Giroud? Kami bisa menggunakan jasanya. Namun, Fabio Paratici lebih tahu banyak dari saya. Kami memang membicarakannya. Mari kita lihat nanti seperti apa yang akan terjadi," jelas Pirlo.   

Sumber: Four Four Two, Tuttosport 

  • Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Olivier Giroud

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer