Sukses


Carabao Cup: Manchester City Menang, Kutukan Kalah di Semifinal Milik Manchester United Berlanjut Lagi

Bola.com, Jakarta - Tampil di kandang sendiri, Old Trafford, Manchester United dikalahkan Manchester City dengan skor 0-2 pada semifinal Carabao Cup, Kamis (07/01/2021) dini hari WIB.

Berkat kemenangan ini, Manchester City menantang Tottenham Hotpur pada partai final Carabao Cup. Sementara buat Manchester United kutukan kalah di semifinal masih terus berlanjut.

Untuk diketahui, Manchester United sudah kalah di semifinal sebanyak empat kali dalam kurun waktu 12 bulan terakhir. Pertama, semifinal Carabao Cup dari Manchester City musim lalu.

Kemudian semifinal Piala FA dari Chelsea. Lalu semifinal Europa League kontra Sevilla. Terbaru kembali Manchester City mengalahkan mereka di semifinal Carabao Cup.

Jalannya pertandingan sendiri berjalan seimbang di babak pertama. Total tercipta 3 gol offside pada 25 menit pertama, bukti bahwa pertandingan berjalan intens.

Kedua gol Manchester City baru tercipta pada babak kedua. Kesabaran Man City akhirnya berbuah gol di menit ke-50. Lewat situasi bola mati di sisi kanan pertahanan Manchester United, Phil Foden mengirim umpan silang matang ke kotak penalti.

Bola melewati sejumlah pemain kedua tim lalu tiba di hadapan John Stones yang tak terkawal di tiang jauh, Harry Maguire lengah.

Gol kedua sendiri berawal dari tendangan sudut. Bola dibuang Aaron Wan-Bissaka tepat ke depan kotak penalti Manchester United. Di sana sudah ada Fernandinho yang mengambil ancang-ancang dan melepas sepakan voli ke sudut kanan bawah gawang Henderson.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Rekap Pertandingan

Manchester United 2-0 Manchester City

Gol: 0-1 (50, John Stone), 0-2 (83, Fernandinho)

Manchester United (4–3-1-2): Dean Henderson; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw; Scott McTominay (75' Mason Greenwood), Fred (88' D. van de Beek), Paul Pogba; Bruno Fernandes; Marcus Rashford, Anthony Martial.

Manchester City (4-2-3-1): Zack Steffen; Joao Cancelo, Ruben Dias, John Stones, Oleksandr Zinchenko; Fernandinho, Ilkay Gundogan; Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez (79' Rodri), Phil Foden; Raheem Sterling.

Video Populer

Foto Populer