Sukses


Ungkapan Kekecewaan Ole Gunnar Solskjaer Usai Manchester United Dibekuk Manchester City di Semifinal Carabao Cup

Bola.com, Jakarta - Manchester United gagal melanjutkan tren positif yang mereka bangun di ajang Premier League.

Pasalnya saat bersua Manchester City di Old Trafford pada semifinal Carabao Cup, Kamis (07/01/2021) dini hari WIB, Manchester United kalah dengan skor 0-2.

Dua gol Manchester City dibuat oleh John Stones dan Fernandinho. Akibat kekalahan ini, Manchester United selalu kalah pada empat partai semifinal sejak diasuh Ole Gunnar Solksjaer.

Usai pertandingan, Ole Gunnar Solksjaer tidak bisa menutup rasa kecewanya. Menurutnya kekalahan keempat di semifinal ini bukan soal mentalitas.

Tapi memang anak asuhnya tidak menunjukkan kualitas lebih baik ketimbang lawan. "Malam ini bukan tentang mentalitas tapi kurangnya kualitas dibandingkan dengan mereka. Mereka pantas menang," kata Solksjaer.

"Saya kecewa karena kebobolan pada dua set-play. Setelah mereka mencetak gol, kami memiliki lebih banyak penguasaan bola tetapi kami tidak cukup menciptakan gol," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kehilangan Edinson Cavani

Salah satu sosok pemain yang dirindukan Solkskjaer pada laga ini adalah Edinson Cavani yang urung bermain lantaran menjalani hukuman larangan bertanding.

Solkskjaer meyakini andai ada Edinson Cavani, secara taktik, Manchester United bisa merepotkan Manchester City.

"Tim mana pun akan kehilangan Edinson [Cavani]. Dia bisa saja menyebabkan kekacauan dengan pergerakannya di dalam kotak penalti," manajer asal Norwegia itu menuturkan.

"Kami memang mulai membangun momentum, tetapi kami tidak memiliki keunggulan untuk menciptakan gol. Kami memang membuat mereka tertekan," tambahnya.

Berkat kemenangan ini, Manchester City akan menantang Tottenham Hotspur pada final Carabao Cup pada 25 April.

 

Sumber: BBC

 

Video Populer

Foto Populer