Sukses


Solskjaer Minta Manchester United Lupakan Kekalahan dari Manchester City di Final Carabao Cup

Bola.com, Manchester - Manchester United takluk dari Manchester City pada laga semifinal Carabao Cup musim ini, Kamis (7/1/2020) dini hari WIB. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, meminta anak asuhnya untuk melupakan hasil minor tersebut.

Menjamu The Citizens di Old Trafford, The Red Devils dibuat tak berkutik. Tampil di kandang sendiri, Manchester United menelan kekalahan dua gol tanpa balas dari Manchester City.

Kedua gol Man City tercipta pada babak kedua. Tim asuhan Pep Guardiola tersebut menjebol gawang Dean Henderson melalui akhir John Stones pada menit ke-50 dan Fernandinho menit ke-83.

Hasil minor tersebut membuat Manchester United gagal lolos ke final Carabao Cup 2020/2021. Sementara itu, Manchester City akan bersua Tottenham Hotspur pada laga final di Stadion Wembley, 25 April 2021.

Solskjaer tak memungkiri kalau kekalahan dari Manchester City sangat mengecewakan. Namun, dia meminta pemain MU harus bisa mengatasi kekecewaan tersebut.

"Kami tentu saja ingin melaju ke laga final. Kami ingin tampil di final yang sangat dinantikan dan itu akan memberikan kami dorongan ekstra," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi MU.

"Namun itu tidak terjadi dan kemudian kami di malam ini harus bisa mengatasi kekecewaan," lanjut eks striker Manchester United itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Ditunggu Banyak Pertandingan

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Tim Setan Merah tak punya waktu untuk meratapi kekalahan dari Man City. Sebab, Manchester United sudah ditunggu banyak pertandingan ke depannya.

"Pada Sabtu (Minggu dini hari WIB) kami akan tampil di Piala FA (menghadapi Watford). Kemudian kami akan menghadapi laga besar kontra Burnley dan Liverpool, serta bulan depan kami akan tampil di Liga Europa," lanjutnya.

"Ada banyak pertandingan yang harus kami hadapi. Para pemain boleh kecewa hanya dalam satu atau dua jam sebelum tidur, tapi besok pagi mereka harus segera bersiap menghadapi laga selanjutnya," tutup sang manajer.

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 07/01/2021)

Video Populer

Foto Populer