Sukses


Liga Inggris: Pemain Baru Chelsea Dihujani Kritikan, Tammy Abraham Pasang Badan

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Tammy Abraham, pasang badan terhadap banyaknya kritikan yang datang untuk pemain-pemain baru. Tammy Abraham memaklumi penampilan inkonsistensi yang ditunjukkan para pemain baru karena belum sepenuhnya menyatu dengan tim.

Chelsea musim ini mendatangkan tujuh pemain baru. Mereka adalah Kai Havertz, Timo Werner, Ben Chilwell, Hakim Ziyech, Edouard Mendy, Thiago Silva, dan Malang Sarr.

Beberapa pemain mampu menunjukkan penampilan gemilang pada awal musim. Namun, performanya belakangan menurun sehingga mengundang kritikan dari media dan publik.

Tammy Abraham menilai hal itu sebagai sesuatu yang wajar. Pemain asal Inggris itu bahkan menilai, dirinya dan pemain lama lainnya tak punya banyak waktu untuk mengenal lebih baik para wajah baru di Chelsea itu.

"Kami hampir tidak memiliki waktu untuk berlatih bersama dan untuk mengenal satu sama lain saat bermain. Jadi, kami hanya mempelajarinya setiap hari yang ada," kata Tammy Abraham seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (7/1/2021).

Tammy Abraham menyebut, para pemain baru membutuhkan waktu adaptasi di Chelsea. Tammy Abraham pun yakin, cepat atau lambat para wajah baru bakal padu dan menyatu dengan tim.

"Setiap pertandingan yang kami mainkan, kami mempelajari hal-hal baru satu sama lain. Saya mulai lebih memahami mereka dan mereka juga lebih memahami saya. Semoga, kami saling mendukung dan menjadi yang terbaik semuanya," tegas Tammy Abraham.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Belum Konsisten

Pernyataan Tammy Abraham sesuai dengan situasi yang dialami Chelsea di Premier League 2020-2021. Pasukan Frank Lampard terlihat kesulitan bersaing dengan tim lainnya.

Chelsea bahkan hanya menang sekali dalam enam laga terakhir di Premier League. Sisanya, Chelsea menelan tiga kekalahan dan dua kali imbang.

Hal itu membuat Chelsea saat ini berada di peringkat kesembilan dengan raihan 26 poin. Klub asal London Barat berpeluang untuk bangkit pada laga pekan ke-18 Premier League 2020-2021 saat menantang Fulham, Sabtu (16/1/2021).

Sumber: Chelsea FC

Video Populer

Foto Populer