Sukses


VIDEO: Kisah Mengubah Nama Pemain Anyar Manchester United, Amad Diallo

Bola.com, JakartaAmad Diallo akhirnya diperkenalkan Manchester United sebagai pemain anyar mereka pada Kamis (7/1/2021) waktu setempat. Apa yang akan dibahas Extra Time kali ini terkait pemain berusia 18 tahun tersebut?

Manchester United sudah mengamankan tanda tangan Amad Diallo pada Oktober 2020. Media Metro melaporkan The Red Devils menggelontorkan dana sebesar 36 juta pound atau sekitar 684 miliar rupiah untuk mendapatkan Diallo dari Atalanta.

Atalanta sudah dibela Diallo selama kurang lebih enam tahun. Hal tersebut yang membuatnya begitu emosional pada video yang diunggah di akun media sosial miliknya.

"Dear Atalanta, momen untuk mengucapkan selamat tinggal telah tiba. Enam tahun yang luar biasa, enam tahun pertumbuhan, enam tahun tantangan. Namun yang terpenting, enam tahun kebahagiaan dan cinta."

"Di sini, saya telah menjadi seorang pria. Anda telah memberi saya semua yang saya inginkan, dan saya sangat bangga bermain untuk Atalanta. Atalanta akan selamanya memiliki tempat khusus di hatiku. Kemanapun aku pergi, kamu akan selalu bersamaku untuk saat ini dan selamanya. Forza Atalanta!" kata Diallo.

Amad Diallo sempat dikenal dengan nama Amad Traore. Hal itu bahkan sempat membuat bingung penggemar Manchester United. Ia akhirnya memutuskan untuk menggunakan nama belakang Diallo saja. Apa alasannya? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan singkat Extra Time di atas.

Video Populer

Foto Populer