Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan Putaran Ketiga Piala FA 2020 / 2021 di Vidio: Aston Villa vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Piala FA musim ini telah memasuki babak ketiga. Satu di antara pertandingan yang ditunggu adalah Aston Villa kontra Liverpool di Villa Park, Sabtu (9/1/2021) dini hari WIB. 

Bermain di kandang lawan, The Reds wajib waspada sejak bola digulirkan. Pasalnya, Liverpool pernah menelan kekalahan telak 2-7 dari The Villa di Villa Park, 5 Oktober lalu. 

Selain itu, skuad asuhan Jurgen Klopp itu juga sedang dalam tren minor. Liverpool belum pernah menang dalam tiga laga terakhir, dengan perincian dua hasil imbang dan satu kekalahan. 

Teranyar, The Reds menelan kekalahan 0-1 dari Southampton pada laga pekan ke-17 Premier League di St. Mary's Stadium, 5 Januari lalu. Meski begitu, Liverpool masih bertengger di puncak klasemen sementara Premier League dengan torehan 33 poin.

Di sisi lain, Aston Villa lebih mendapatkan trend positif pada pertandingan Piala FA kali ini. Kemenangan meyakinkan pada pertemuan terakhir kontra Liverpool membuat skuad asuhan Dean Smith itu optimistis meraih hasil bagus.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Arsenal Vs Newcastle United

Sementara itu, juara Piala FA musim lalu, Arsenal akan menjamu Newcastle United di Emirates Stadium pada Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. The Guners lebih diunggulkan pada pertandingan ini, mengingat mereka berhasil mendapatkan trofi juara pada musim lalu.

Tim yang ditukangi oleh Mikel Arteta itu, memang sedang mengalami performa yang naik turun di liga musim ini. Kendati demikian, Arsenal berhasil memenangkan pertandingan atas West Bromwich Albion dengan skor 4-0.

Sementara itu, Newcastle yang kini bertengger di posisi 15 klasemen semantara Premier League, akan sedikit kesulitan bertandang ke markas Arsenal pada laga babak ketiga Piala FA.

Skuad asuhan Steve Bruce itu baru saja mengalami kekalahan 1-2 dari Leicester City pada pertandingan terakhirnya di Premier League.

Pada musim ini, Newcastle United memang belum menunjukan performa terbaiknya. Kekalahan di kandang Leicester juga menjadi pukulan telak bagi mereka. Namun, Andy Carroll dan kawan-kawan bakal memberikan yang terbaik pada laga nanti demi meraih kemenangan. 

Berikut ini adalah jadwal Piala FA yang tayang di platform streaming Vidio

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala FA 2020-2021 Putaran 3

Sabtu, 9 Januari 2021

02.35 WIB Aston Villa vs Liverpool

Minggu, 10 Januari 2021

00.20 WIB Arsenal vs Newcastle

02.50 WIB Man United vs Watford

20.20 WIB Man City vs Birmingham

20.25 WIB Chelsea vs Morecambe

Senin, 11 Januari 2021

23.50 WIB Marine vs Tottenham

Seluruh pertandingan Piala FA 2020-2021 putaran ke-3 yang bisa kalian saksikan di beIN 1 dan BeIN 2 melalui platform streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

Video Populer

Foto Populer