Sukses


Link Live Streaming Piala FA: Aston Villa Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool bertandang ke Villa Park, markas Aston Villa, untuk menjalani laga babak ketiga Piala FA 2020/2021, Sabtu (9/1/2021) dini hari WIB. Rencananya, tim tuan rumah akan menyambut The Reds dengan menampilkan pemain-pemain pelapis dan muda.

Rencana tersebut tidak lepas dari kondisi beberapa pemain senior Aston Villa yang terdeteksi positif COVID-19. Namun, berbeda dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya yang langsung dibatalkan ketika ada yang teridentifikasi positif virus corona, laga ini disebut tetap akan berlanjut.

Hal tersebut tidak lepas dari rencana Aston Villa menurunkan sejumlah pemain pelapis mereka dan tim U-23 saat menghadapi Liverpool. Seperti dilansir dari The Athletic, Aston Villa setuju untuk menurunkan tim yang seluruhnya terdiri dari pemain muda.

Opsi tersebut diambil karena tim muda Aston Villa memang selama ini berlatih di lapangan dan gedung yang berbeda dengan tim utama. Otomatis para pemainnya tidak melakukan kontak dengan anggota tim utama yang seharusnya menghadapi Liverpool.

Satu hal yang menarik, tentu ini menjadi keuntungan bagi Jurgen Klopp dan skuat Liverpool. Keputusan Aston Villa membuat tugas The Reds tidak akan terasa sulit ketika melewati pertandingan ini.

Namun, hal itu jika Jurgen Klopp tetap memilih memainkan skuat utamanya. Bukan tidak mungkin manajer asal Jerman itu tertarik untuk menggunakan pemain muda juga setelah mendengar keputusan dari Aston Villa.

Tentu patut dinantikan bagaimana para pemain muda Aston Villa menghadapi Liverpool, dan apakah tim tamu akan tetap memainkan tim utama mereka dalam pertandingan Piala FA ini? Jangan lupa saksikan laga tersebut melalui live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 9 Januari 2021

Aston Villa vs Liverpool

Stadion: Villa Park

Kick-off: 02.45 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan antara Aston Villa dan Liverpool melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer