Sukses


Liga Inggris: Inginkan Mohamed Simakan, Chelsea Wajib Siapkan Dana Rp 343 Miliar

Bola.com, London - Chelsea santer disebut menginginkan jasa pemain muda Strasbourg, Mohamed Simakan. Manajemen The Blues harus merogoh kocek hingga 18 juta poundsterling jika ingin mendapatkan Simakan.

Berstatus pemain akademi, Mohamed Simakan berhasil menembus skuad utama Strasbourg pada musim lalu. Meski masih berusia muda, pesepak bola asal Prancis itu mampu menjadi sosok penting di jantung pertahanan Strasbourg.

Pada musim lalu, pemain yang kini berusia 20 tahun tersebut tampil dalam 20 penampilan di seluruh ajang. Berkat kontribusi Mohamed Simakan, Strasbourg finis di peringkat ke-10 klasemen akhir Ligue 1.

Memasuki musim ini, Simakan semakin lebih sering tampil. Dari 18 pertandingan yang sudah dijalani Strasbourg di Ligue 1 2020/2021, Mohamed Simakan selalu bermain selama 90 menit penuh.

Performa Simakan bersama Strasbourg membuat Chelsea kepincut. The Blues membutuhkan sang pemain untuk menambah solid lini pertahanan.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, dikabarkan belum puas dengan penampilan pemain bertahan di timnya. Nantinya, Mohamed Simakan bakal diduetkan dengan Kurt Zouma ataupun Thiago Silva di jantung pertahanan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Rogoh Kocek Rp 343 Miliar

Strasbourg dikabarkan pakar transfer Eropa, Gianluca Di Marzio, tak keberatan melepas Mohamed Simakan ke Chelsea. Asalkan, The Blues meminang Simakan dengan mahar 18 juta poundsterling (Rp 343 miliar).

Manajemen Chelsea disebut siap memenuhi nilai transfer tersebut. Tim London Biru kabarnya sudah mulai melakukan pembicaraan dengan kubu Strasbourg, dan diharapkan bisa memboyong Simakan ke Stamford Bridge pada Januari tahun ini.

Chelsea memang harus segera memperbaiki lini pertahanan. The Blues yang sempat mencatatkan clean sheet dalam lima laga secara beruntun di seluruh ajang, kini sudah kebobolan sembilan gol dalam lima pertandingan terakhir di Premier League.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer