Sukses


Kabar 4 Pemain Manchester United yang Dipinjamkan ke Klub Lain: Diogo Dalot Menawan, Joel Pereira Cadangan Abadi

Bola.com, Jakarta - Manchester United termasuk klub yang cukup aktif di bursa transfer musim panas kemarin. Selain membeli pemain, mereka juga melepas sejumlah pemainnya.

Di antara pemain yang dilepas United, ada nama Chris Smalling dan Alexis Sanchez. Keduanya dilepas secara permanen ke AS Roma dan Inter Milan.

Smalling dan Sanchez menjalani masa peminjaman di Roma dan Inter pada musim lalu. Namun, kedua klub Serie A itu akhirnya mempermanenkan sang pemain pada musim panas ini.

Selain Smalling dan Sanchez, Manchester United juga tercatat meminjamkan pemainnya ke klub lain. Tercatat ada empat pemain yang pindah dengan status pinjaman.

Lantas, bagaimana nasib empat pemain Setan Merah yang dipinjamkan ke klub lain? Simak di bawah ini:

Video

2 dari 5 halaman

Joel Pereira

Joel Pereira meninggalkan Manchester United dengan harapan menemukan kesempatan bermain. Ia jelas tidak mungkin menggeser David de Gea di bawah mistar gawang.

Pereira bergabung dengan klub Championship, Huddersfield Town. Ia datang ke klub dengan status pinjaman selama satu musim.

Sayangnya, nasib Pereira bersama Huddersfield kurang bagus. Pemain asal Portugal itu baru dimainkan satu kali dan kebobolan empat gol dalam pertandingan tersebut.

3 dari 5 halaman

Tahith Chong

Manchester United meminjamkan Tahith Chong ke klub Bundesliga Werder Bremen pada musim panas. Tujuannya agar sang pemain memperoleh menit bermain yang cukup.

Sejauh ini, Chong sudah mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 14 kali di semua kompetisi. Secara keseluruhan, pemain Belandan itu mencatatkan waktu bermain selama 439 menit.

Chong sudah mencetak satu gol dan dua assist selama bermain bersama Bremen. Gol itu tercipta kala bermain di ajang DFB Pokal melawan Carl Zeiss Jena.

4 dari 5 halaman

Andreas Pereira

Andreas Pereira hijrah ke Lazio pada musim panas. Pemain asal Brasil itu tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer pada musim ini.

Setelah datang ke Italia, Pereira ternyata kesulitan menembus tim inti Lazio. Menurut laporan, Pereira merasa frustrasi dengan situasinya saat ini.

Sepanjang bermain di Lazio, Pereira tampil 15 kali di berbagai kompetisi dan mencetak 1 gol. Ia hanya sekali bermain penuh selama 90 menit.

5 dari 5 halaman

Diogo Dalot

Diogo Dalot kerap berada di bangku cadangan ketika memperkuat Manchester United. Karena itulah, sang pemain memutuskan untuk hengkang ke AC Milan dengan status pinjaman.

Dalot akhirnya bisa mendapat kesempatan bermain setelah berseragam Rossoneri. Dalot sudah mengantongi 13 penampilan dengan mencetak 1 gol dan 2 assist sejauh ini.

Pemain yang berposisi bek sayap tersebut menunjukkan performa apik. Sampai-sampai Milan ingin mempermanenkan status pemain asal Portugal tersebut.

Sumber asli: Transfermarkt

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 8/1/2021)

Video Populer

Foto Populer