Sukses


Liga Inggris: Solskjaer Persilakan Marcos Rojo dan Sergio Romero Tinggalkan Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi timnya membuka kans menjual Marcos Rojo dan Sergio Romero pada bursa transfer Januari 2021. Kedua pemain tidak mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari klub. 

Kontrak Marcos Rojo dan Sergio Romero sama-sama habis pada musim panas 2021. Keduanya sama sekali tidak diturunkan dalam semua pertandingan Manchester United musim ini. Bahkan, Rojo dan Romero mendapat izin kembali ke Argentina pada periode Natal 2020.  

MU sempat memblokir kepindahan Romero ke Everton pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2020. Adapun Rojo yang musim lalu dipinjamkan ke Estudiantes, pekan ini dikabarkan diminati Boca Juniors. 

"Mereka berdua punya kontrak hingga musim panas ini dan tidak akan diperpanjang. Kami mengizinkan mereka mencari klub baru," kata Solskjaer, di situs resmi klub, Jumat (8/1/2021). 

"Marcos diberi waktu pulang ke Argentina, jadi dia masih di Argentina. Sergio juga sudah pulang ke rumahnya untuk bertemu keluarganya, tapi dia sudah kembali ke Inggris sekarang." 

"Mereka profesional. Mereka bekerja keras. Mereka siap jika ada panggilan untuk kami. Tentu saja Marcos harus melakukan perjalanan dan menjalani karantina (sebelum bermain untuk Manchester United lagi)," imbuh Solskjaer. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Turunkan Odion Ighalo

Solskjaer juga memastikan Odion Ighalo bersiap menjalani pertandingan kelima musim ini. Dia kemungkinan akan diturunkan saat MU menjalani putaran ketiga Piala FA melawan Watford, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. 

Watford adalah mantan klub Odion Ighalo. Dia pernah memperkuat klub tersebut pada periode 2014-2017. 

"Odion, ini spesial untuknya. Dia akan terlibat, dia ada di skuad," kata Solskjaer. 

"Dia berlatih sangat baik. Saya tidak tahu berapa gol yang dicetaknya hari ini (saat latihn), tapi dia menjadi top scorer dalam round robin di latihan yang baru kami rampungkan. Dia tak pernah kehilangan ketajaman atau kualitas," imbuh Solskjaer. 

Sumber: Manchester United 

Video Populer

Foto Populer