Sukses


Piala FA: Louie Barry Bergegas Kejar Fabinho Usai Laga Aston Villa Vs Liverpool, Ada Apa?

Bola.com, Jakarta - Striker muda Aston Villa, Louie Barry, langsung mendekati Fabinho setelah laga melawan Liverpool berakhir. Ia hendak berterima kasih kepada bek asal Brasil tersebut, dan pulang dengan jersey yang diberikan kepadanya.

Louie Barry mencatak gol debut pada laga tersebut. Agaknya, seluruh pemain Aston Villa yang turun melawan Liverpool juga menjalani partai perdananya buat tim utama, meski di ajang Piala FA.

Ya, Aston Villa menurunkan skuad junior lantaran ada 14 temuan kasus positif COVID-19 yang menimpa tim utama. Manajer Dean Smith pun tidak menemani anak asuhnya dan menyerahkan tanggung jawab kepada Mark Delaney.

Louie Barry hanyalah satu dari seluruh pemain dan ofisial yang berbahagia malam itu. Meski kalah 1-4 dari Liverpool, tak tampak ada kesedihan di wajah mereka karena telah memberikan yang terbaik.

Usai laga tersebut, Louie Barry diketahui langsung 'memepet' Fabinho yang sedang berjalan menuju lorong ganti. Ia mengucapkan terima kasih kepada gelandang yang bertugas sebagai bek itu.

"Saya hampir melakukannya (memberikan baju saya), tapi saya ingat itu adalah baju debut saya," kata Barry kepada BT Sport.

"Rispek buat Fabinho, saya juga mendapatkan bajunya, jadi saya punya keduanya."

Video

2 dari 2 halaman

Pujian Klopp

Secara khusus, manajer Liverpool Jurgen Klopp mengapresiasi anak-anak muda Aston Villa. Ia mengaku baru pertama kali menghadapi lawan yang seharusnya ia tahu kekuatannya, namun saat itu ia dibutakan oleh pola permainan Louie Barry dkk.

"Ini sungguh sulit. Saya belum pernah mengalami tantangan seperti ini dalam hidup saya, bahwa Anda tidak tahu lawan Anda - sama sekali tidak tahu; bahwa Anda mempersiapkan pertemuan dan kemudian Anda dapat melakukan semua persiapan. Ini seperti Anda merasa yakin karena telah mengetahui kekuatan lawan, tapi apa yang Anda ketahui harus dibuang ke tempat sampah; kami melawan tim yang benar-benar baru!" kata Jurgen Klopp usai laga.

"Mereka bermain sangat baik. Tahun lalu kami bermain di sini bersama pemain muda kami dan mereka juga memberi Aston Villa permainan yang layak. Begitulah adanya."

"Anak-anak muda ini semuanya bisa bermain sepak bola dan jika Anda tidak bermain bagus melawan mereka, Anda memiliki masalah. Babak kedua, Liverpool bermain persis seperti yang seharusnya kami mainkan sejak awal dan itulah mengapa kami menang dengan cara yang benar."

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer