Sukses


Liga Inggris: Raih 3 Kemenangan Beruntun, Arsenal Bertekad Terus Tancap Gas

Bola.com, London - Arsenal berhasil meraih tiga kemenangan beruntun pada musim ini. Tim Meriam London pun berambisi untuk terus tancap gas dengan meraih hasil bagus dalam setiap laga yang dimainkan.

The Gunners sempat kesulitan meraih kemenangan dalam tujuh laga berturut-turut di Premier League. Arsenal hanya mampu meraih dua hasil imbang dan menelan lima kekalahan.

Rentetan torehan minor tersebut membuat Alexandre Lacazette dkk. sempat terdampar di peringkat ke-15 klasemen Premier League dengan nilai 14. Arsenal hanya unggul empat poin atas Fulham di posisi ke-18, atau batas akhir zona merah.

Situasi itu membuat posisi Mikel Arteta di kursi manajer Arsenal terancam. Jika terus terpuruk, Arteta bakal angkat kaki dari Stadion Emirates.

Namun perlahan, Arsenal mampu bangkit. The Gunners sukses menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir di Premier League, yakni kontra Chelsea (3-1), Brighton and Hove Albion (1-0), dan West Bromwich Albion (4-0).

Hasil tersebut membuat Arsenal kini berada di peringkat 11 klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 23 poin. Mereka tertinggal enam poin dari Tottenham Hotspur yang menempati urutan keempat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bertekad Pertahankan Performa Moncer

Arsenal pun berambisi untuk mempertahankan performa gemilang tersebut dalam setiap pertandingan yang dimainkan. Teranyar, Tim Gudang Peluru akan menghadapi Newcastle United di Stadion Emirates pada laga putaran ketiga Piala FA, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.

"Senang sekali bisa memenangkan tiga pertandingan terakhir. Semangat, energi di sekitar skuad ini, dan suasananya selalu lebih baik. Saya sendiri merasa lebih baik," kata manajer Arsenal, Mikel Arteta.

"Pada periode Natal ini, memenangkan tiga pertandingan berturut-turut tidak pernah mudah di Premier League dan kami telah melakukannya, jadi semoga kami dapat meraih performa yang jauh lebih baik," imbuhnya.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer