Sukses


Liga Inggris: Kontrak Baru buat Mohamed Salah Bukan Prioritas Utama Liverpool

Bola.com, Jakarta - Fans Liverpool bisa sedikit bernapas lega. Mengenai kontrak Mohamed Salah, manajemen klub bukannya tidak mau melakukan negosiasi, tapi ada prioritas lain yang lebih urgent.

Kontrak Mohamed Salah masih menyisakan 2,5 tahun lagi. Akan tetapi, kecemasan sudah menggelayuti fans Liverpool.

Mohamed Salah sering diisukan dengan Real Madrid sebelum Eden Hazard datang. Setelah gosip itu meredup, Liverpool justru belum menunjukkan tanda-tanda bakal menambah kontrak winger asal Mesir tersebut.

Berdasarkan klaim guru transfer pemain sepak bola dan jurnalis Sky Italia, Fabrizio Romano, manajemen Liverpool tidak menjadikan Mohamed Salah sebagai prioritas utama, tapi tetap masuk agenda penting.

Agen Mohamed Salah, Ramy Abbas Issa, diketahui telah berdiskusi panjang dengan Liverpool. Hanya saja, belum ada kata sepakat.

Pasalnya, ada pemain lain yang lebih diutamakan, yakni Fabinho dan Virgil van Dijk, dua nama yang kontraknya sama-sama habis pada 2023.

Mohamed Salah berada di urutan ketiga dalam daftar prioritas setelah Fabinho dan Van Dijk. Setelah Liverpool merampungkan negosiasi dengan dua pemain tersebut, barulah kontrak baru akan disodorkan kepada eks Chelsea dan AS Roma itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Nasib Georginio Wijnaldum

Fabrizio Romano juga memberikan update terkait nasib Georginio Wijnaldum. Saat ini, gelandang asal Belanda itu bebas bernegosiasi dengan klub manapun mengingat kontraknya akan habis akhir musim ini.

Barcelona menjadi tim yang paling gencar diberitakan karena Ronald Koeman telah mengincarnya sejak musim panas kemarin. Ambisinya membentuk tim dengan banyak pemain Belanda membuat ia ingin merekrut Wijnaldum.

"Setelah nerbicara dengan orang-orang terdekat Wijnaldum, saya telah diberitahu bahwa dia menghormati Liverpool. Dia juga bilang begitu. Natal kemarin juga sudah ada pembicaraan kontrak baru, tapi belum sesuai ekspektasinya," kata Romano.

"Dia mengharapkan sesuatu yang berbeda tetapi dia berkata 'oke, mari kita luangkan waktu. Saya ingin berbicara dengan keluarga saya. Saya ingin memutuskan minggu depan, jadi beri saya waktu untuk memutuskan dan saya tidak akan berbicara dengan klub lain'."

"Jika dia menolak Liverpool, pastinya Barcelona akan menjadi salah satu opsi karena seperti yang Anda katakan, seperti musim panas lalu, mereka berusaha keras untuk mendapatkannya. Pria yang menginginkan Wijnaldum di Barcelona adalah Ronald Koeman. Dia mencintai Wijnaldum," katanya lagi.

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer