Sukses


Liga Inggris: Hasil Minor Bakal Bikin Chelsea Jadi Lebih Baik

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, menyambut baik hasil kurang memuaskan timnya dalam tujuh laga terakhir di seluruh ajang. Menurut Lampard, hasil minor justru membuat The Blues bakal semakin lebih baik lagi.

Chelsea kesulitan meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di seluruh ajang. Tim London Biru hanya mampu meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan empat kekalahan dari tujuh laga tersebut.

Torehan minor tersebut membuat Chelsea kini melorot ke peringkat sembilan klasemen sementara Premier League dengan nilai 26. Mereka tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi empat.

Meski begitu, Chelsea tetap berhasil lolos ke-16 besar Liga Champions musim ini. The Blues melenggang ke fase knock-out dengan status juara Grup E dengan nilai 14, unggul satu angka atas Sevilla di urutan kedua.

Tak ingin kembali menelan hasil minor, Chelsea bertekad untuk bangkit. Jorginho dkk. mengincar kemenangan saat bersua Morecambe pada pertandingan putaran ketiga Piala FA, di Stamford Bridge, Minggu (10/1/2021) malam WIB.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadi Lebih Baik

Frank Lampard justru menyambut positif rentatan hasil minor yang didapat anak asuhnya. Bagi legenda Chelsea itu, torehan kurang memuaskan yang diraih bisa membuat anak asuhnya berkembang menjadi lebih baik lagi.

"Saya tidak berpikir ada musim ketika saya bermain di klub ini, untuk semua kesuksesan yang kami raih selama bertahun-tahun, di mana kami tidak mengalami saat-saat sulit," ujar Lampard.

"Saya yang pertama harus bersikap positif dan bersemangat tentang fakta bahwa kekalahan dalam pertandingan adalah kesempatan terbesar untuk berkembang dalam sepak bola," lanjutnya.

"Ketika Anda adalah skuad yang sedang berkembang, muda dan baru, dengan pemain yang datang, itu adalah momen yang menguji mereka dan membuat mereka menjadi lebih baik," kata Frank Lampard.

Sumber: BBC

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer