Sukses


Prediksi Starting XI Manchester United Vs Watford di Piala FA: Uji Efek Rotasi

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan meladeni tim Championship, Watford, pada putaran ketiga Piala FA, di Stadion Old Trafford, Minggu (10/1/2021) pukul 03.00 WIB. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan melakukan rotasi pemain. 

Meski demikian, MU diprediksi tetap bermain ngotot demi menjaga peluang meraih trofi musim ini. 

Manchester United baru saja tersingkir di semifinal Carabao Cup. Menjamu sang rival sekota Manchester City, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tumbang 0-2.

Kini, MU beralih ke FA Cup. Namun, FA Cup musim ini bisa dibilang bukan prioritas utama klub-klub papan atas Premier League. Nah, yang jadi pertanyaan, apakah Setan Merah termasuk salah satu klub yang bakal melepas ajang ini atau tidak?

Jika trofi yang jadi pertimbangan, maka MU bisa jadi takkan begitu saja melepas kompetisi ini. Setelah tersingkir di Carabao Cup, FA Cup merupakan kesempatan terbaik bagi Solskjaer untuk mempersembahkan gelar juara musim ini.

Dengan kata lain, Manchester United bakal berusaha sekuat tenaga menyingkirkan Watford dan melangkah ke putaran berikutnya. Bagi Watford, ini jelas bukan skenario yang menyenangkan.

    

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1)

Henderson; Tuanzebe, Bailly, Maguire, Telles; Van de Beek, Matic; Greenwood, Mata, James; Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

 

Watford (4-4-2)

Foster; Ngakia, Wilmot, Troost-Ekong, Femenia; Sema, Cleverley, Chalobah, Sarr; Deeney, Gray.

Pelatih: Xisco.

Video Populer

Foto Populer