Sukses


Liga Inggris: Liverpool Bakal Lakukan Persiapan Khusus untuk Hadapi Manchester United

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan meladeni Manchester Uinited di Stadion Anfield pada laga pekan ke-19 Premier League, 17 Januari mendatang. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, mengaku timnya memiliki persiapan khusus untuk menghadapi MU.

Liverpool baru saja mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-1 pada laga putaran ketiga Piala FA, Sabtu (09/01) dini hari WIB. Hasil itu membuat The Reds lolos ke putaran keempat.

Setelah mengalahkan Villa, klub Merseyside itu akan mengalihkan fokus ke Manchester United. Mereka akan menghadapi musuh bebuyutannya itu pada Minggu (17/1/2021) malam WIB.

Laga kontra MU tentu saja sangat penting buat Liverpool. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sekarang menempel ketat The Reds di klasemen sementara Premier League.

Liverpool berada di urutan teratas klasemen dengan nilai 33. Mereka hanya unggul selisih gol atas Tim Setan Merah yang menghuni posisi kedua.

Laga Liverpool versus Manchester United akan dilaksanakan delapan hari lagi. Klopp mengungkapkan jika dirinya melakukan perubahan pada sesi latihannya guna menghadapi Manchester United.

"Kami memiliki banyak pemain tanpa ritme. Jadi kami akan melakukan banyak situasi 11 vs 11 karena itu hal yang sangat penting bagi pemain sepak bola yang tidak bisa kami berikan terlalu sering," kata Klopp kepada BT Sport.

"Sekarang Liverpool punya waktu dan akan menggunakannya untuk persiapan menghadapi Manchester United," lanjut manajer asal Jerman itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Kurang Tempo Permainan

Klopp juga mengungkapkan masalah yang dihadapi Liverpool saat melawan Aston Villa pada babak pertama adalah kurangnya tempo dalam permainan.

"Iya. Terlalu banyak dalam mengoper dan bergerak, melawan tim yang bertahan. Jadi hal-hal semacam ini, begitulah adanya. Ini awal yang sedikit berkarat, tetapi babak kedua persis seperti yang kami inginkan," tambah Klopp.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 09/01/2021)

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer