Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Dapat Saran Mengesankan dari Cristiano Ronaldo Sebelum Gabung Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkap sebuah fakta menarik. Sebelum gabung MU, ia mengaku lebih dulu berbincang dan mendapat saran dari kompatriotnya, Cristiano Ronaldo. 

Cristiano Ronaldo pernah menghabiskan enam musim bergelimang kesuksesan di Old Trafford. Bintang Juventus itu meraih tiga gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions.

Bruno Fernandes kemudian mengikuti jejak rekan senegaranya itu. Ia datang ke Old Trafford pada Januari 2020 setelah bermain untuk Sporting Lisbon.

Gelandang berusia 26 tahun itu langsung memberikan dampak yang besar di klub barunya. Ia mampu mendongkrak performa Setan Merah secara signifikan.

Ronaldo sudah mengenal seluk beluk klub setelah bermain selama beberapa tahun di Manchester Untied. Karena itu, terbilang wajar jika Fernandes meminta saran kepada Ronaldo.

“Ya, saya berbicara dengannya karena dia tahu klub ini lebih baik dari saya. Dia memberi saya beberapa nasihat. Itu penting bagi saya,” kata Fernandes kepada NBC Sport, Sabtu (9/1/2021). 

“Saya pikir saya akan tetap bergabung dengan klub tetapi ketika Anda berbicara dengan Cristiano itu selalu lebih baik," imbuh Bruno Fernandes

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Nasihat yang Berkesan

Bruno Fernandes mengaku berbicara dengan Ronaldo tetap Manchester United dan prospek yang bagus untuk dirinya. 

"Kesempatan yang saya miliki untuk bergabung dengan klub sebesar itu. Memiliki kesempatan memperjuangkan trofi saya. Ini adalah nasihat terbesar yang dia berikan untuk saya," tutur Fernandes. 

Ronaldo sangat mendukung kepindahan Fernandes ke Manchester United. Ia yakin kompatriotnya itu akan meraih kesuksesan di Old Trafford.

"Dia berkata, 'pergi saja, nikmatilah, kamu akan mencintai para penggemar, mereka akan mencintaimu jadi cobalah untuk menikmati permainanmu dan yang terbaik dari kamu akan datang'," sambung Fernandes.

Sumber: Daily Star

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 9/1/2021)

Video Populer

Foto Populer