Sukses


Superstar: Alex Telles, Kreativitas Manchester United di Sisi Lapangan

Bola.com, Jakarta - Manchester United menang dengan skor 1-0 atas Watford pada putaran ketiga Piala FA musim 2020/2021. Gol penentu kemenangan United dicetak Scott McTominay pada menit ke-5, namun performa impresif Alex Telles yang menuai pujian.

Setan Merah membuka laga dengan apik pada duel di Old Trafford, Setan Merah mampu unggul cepat dan punya banyak peluang. Namun, Manchester United tidak mampu mendapatkan gol kedua hingga laga berakhir.

United menyusul jejak Liverpool, Everton, hingga Arsenal yang lebih dulu lolos ke putaran keempat Piala FA.

Walau hanya menang 1-0, hasil lawan Watford nampaknya punya arti yang penting bagi United. Sebab, mereka menang dengan tim lapis kedua. Manchester United juga bangkit usai kalah dari Manchester City.

Video

2 dari 2 halaman

Man of the Match

Ada beberapa pemain United yang tampil bagus. McTominay sangat solid di lini tengah. Dipercaya sebagai kapten, pemain 24 tahun itu mencetak gol penentu kemenangan United.

Lalu, ada Axel Tuanzebe yang sangat solid di lini belakang. Tuanzebe punya andil penting atas cleansheet yang diraih United. Dia sangat kuat dalam duel satu lawan satu dengan pemain dengan Watford.

Namun, sosok Alex Telles layak untuk menjadi man of the match. Walau berposisi sebagai bek kiri, Telles menjadi pemain paling kreatif bagi United. Enam peluang dikreasi pemain asal Brasil itu sepanjang laga.

Telles lah yang mengirim umpan pada gol McTominay.

Whoscored memberi nilai 8.7 untuk Alex Telles. Dia mendapat nilai paling tinggi dibanding pemain United lainnya. McTominay mendapat nilai 8.2 dan Tuanzebe menerima nilai 6.8 dari sumber yang sama.

Sumber: Whoscored

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 10/1/2021)

Video Populer

Foto Populer