Sukses


Bek Manchester United Eric Bailly Alami Cedera, tapi Tidak Seperti yang Ditakutkan

Bola.com, Jakarta - Fans Manchester United bisa sedikit bernapas lega. Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa meski Eric Bailly mengalami cedera, itu tidak seperti yang ditakutkan.

Manchester United baru saja merampungkan laga melawan Watford di putaran ketiga Piala FA. United menang dengan skor 1-0 pada duel di Old Trafford, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.

Satu-satunya gol United dicetak Scott McTominay pada menit kelima. Pemain 24 tahun tersebut mencetak gol usai menanduk umpan sepak sudut yang dilepas Alex Telles.

United akan melaju ke putaran keempat. Lawan United baru akan diketahui pada drawing yang dilakukan pada Senin (11/1/2021) waktu setempat.

Eric Bailly mengalami cedera pada akhir babak pertama. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu cedera usai bertabrakan dengan rekannya sendiri Dean Henderson.

Bailly sempat mendapat perawatan sebelum akhirnya digantikan Harry Maguire. Bailly dikhawatirkan mengalami cedera pada bagian kepala, seperti yang dialami pada awal musim lalu.

Namun, manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memastikan cedera Bailly tidak terjadi pada bagian kepala. "Saya rasa, itu [cedera] pada bagian leher," ucap Solskjaer usai pertandingan.

"Kepala Eric Bailly baik-baik saja. Tidak ada gegar otak kok atau cedera semacam itu. Tapi, kami harus melakukan scan lebih dulu," sambung Solskjaer

 

Video

2 dari 2 halaman

Pastikan Baik-baik Saja

Eric Bally juga memberikan kabar tentang kondisinya. Mantan pemain Villarreal itu menyebut tidak ada cedera parah yang dialami. Bailly merasa masalah yang dihadapi sekadar benturan.

"Kerja bagus dari tim untuk melaju ke Piala FA. Saya baik-baik saja, itu hanya benturan," ucap Bailly di akun twitter resmi miliknya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 10/1/2021)

Video Populer

Foto Populer